Satu tahun ikut bloger


Tak terasa sudah satu tahun lamaya ikut bloger ,dimulai dengan tulisan pertamaku yang copy paste dari blog lain. yang tadi nya sekedar iseng belaka tapi lama kelamaan jadi kecanduan nulis di blog walaupun tulisannya nggak berkualitas dan sekedar asal tulis dan asal posting saja yang sebagaian besar merupaan curhat dari segala yang ku alami selama ini dan ada bebrapa curhat tentang masalah pribadiku.

tetapi dengan banyak nulis di bloger dan membaca hasl karya orang lain lumayan untuk menambah pengalaman dalam hal tulis menulis dan sekalian ngambil ilmu dari para blogger terkenal negri ini yang tulisannya beraneka ragam ada yang bertema tentang bisnis, hobi bahkan juga politik

Mudah mudaha dengan banyak tulisan yang aku posting menjadi perenungan di masa yang akan datang tentang apa yang aku alami sekarang ini. dan bisa buat bahan cerita ke anak cucu nanti.cerita kebandelan, keperihatinan, dan perjuangan hidup ini

Dengan mgeblog uneg uneg yang selama ini hanya aku pendam bisa tersalurkan sepuas pasnya tanpa ada sensor dari pihak manapun

1 komentar:

  1. dari iseng iseng bisa menimbulkan sesuatu yang besar khan,kalo kemaren iseng2 mulai sekarang diniatin bener ya apalagi sekarang udah jadi hobi buakn sekedar iseng tul gak,gw doain semoga tulisannya semakin bermannfaat bagi pembacanya.amin

    BalasHapus