07 Januari 2008

Aquarius di tahun 2008


Kurang pas rasanya melewati tahun baru tanpa melihat ramalan tentang yang akan di alami di tahun 2008 walaupun saya pribadi tak percaya dengan ramal meramal, karena pernah di ramal tapi ternyata ramalannya jauh dari apa yang di sebutkan dalam ramalan tersebut

tapi apa salahnya kalau kita tahu hal2 yang mungki terjadi kesokan harinya sehingga kita bisa berhati-hati dalam melangkah dan bisa jadi suport kita untuk bisa lebih maju lagi apabila ramalannya bagus

berikut adalah ramalan tahun 2008 bagi yang berzodiak aquarius seperti saya.

AQUARIUS di tahun 2008

Neptunus sudah sejak lama berada di gugusan zodiak Anda. Planet pembawa kreatifitas ini banyak mempengaruhi kemampuan indera ke enam warga Aquarius. Selain itu Neptunus juga menguatkan kemampuan artistik serta bakat musik pada diri Anda. Tetapi pengaruh buruk dari planet ini juga membuat Anda sering merasa “melayang”. Seolah tidak tahu harus berbuat apa dan jadi lebih mudah hilang rasa percaya diri. Mungkin diantara Anda ada yang sering jatuh sakit sehingga harus tenggelam dengan obat-obatan yang semakin membuat putus asa.

Hadapi tahun 2008 ini dengan gembira. Sebab di tahun depan Jupiter akan memasuki zodiak Anda. Keberuntungan akan menghampiri hidup warga Aquarius. Ini hanya terjadi setiap 12 tahun sekali. Bangkitlah, serta buat rencana kerja untuk diterapkan di tahun 2009 nanti. Sedangkan di tahun 2010, Jupiter akan menggairahkan rejeki keuangan. Meditasi serta mendekatkan diri ke Tuhan akan banyak membantu pikiran Anda.

Karir & Pekerjaan

Pluto yang mengendalikan karir warga Aquarius sedang menguatkan naluri. Hal ini semakin mempertajam indera ke enam Anda. Sementara ada juga yang mulai memperhatikan dunia spiritual serta memiliki kemampuan membaca pikiran orang lain. Ini sangat membantu bagi karir di bidang kedokteran, konsultan atau pun psikologi serta bidang pekerjaan yang banyak berhubungan dengan orang lain.

Ada Saturnus yang menhangatkan sektor Birokrasi (Kematian/Kehidupan Baru). Ini membuat Anda jadi lebih berambisi untuk mengadakan kerja sama bisnis dengan pihak ketiga. Seperti penyandang dana atu sponsor maupun pihak bank. Siapkan proposal kerja yang matang, supaya tidak mengalami kesulitan dengan relasi bisnis. Terutama untuk bantuan modal kerja atau pengajuan kredit investasi.

Asmara

Venus sebagai pembawa keromantisan sedang menghangatkan pergaulan. Luaskanlah pergaulan karena dari situ Anda bisa mendapatkan jodoh yang menyenangkan. Teman bisa jadi pacar dan sebaliknya pacar bisa jadi teman yang mengasyikan. Tetapi ingat, jangan terlibat hubungan asmara dengan pribadi yang tidak jelas status pekerjaannya. Apalagi kalau sampai menikah di tahun ini dan tahun depan. Sebab pengaruh Saturnus bisa saja membawa Anda pada kehidupan rumah tangga yang mungkin saja akan mengalami kesulitan keuangan.

Februari - Maret merupakan peluang baik untuk datangnya jodoh bagi Aquarius yang masih sendiri. Persiapkan diri dengan baik. Ganti penampilan dan hilangkan kebiasaan buruk. Kalau perlu cari teman pergaulan baru bila selama ini di lingkungan dekat Anda belum ada peluang jodoh.

Keberuntungan

Bangkitlah karena tidak lama lagi keberuntungan akan menghampiri kehidupan Anda. Bahkan untuk 2 tahun lamanya. Bekerjalah sebaik mungkin, agar di tahun 2009 yad sudah bisa dinikmati hasilnya. Setidaknya tambahlah pengetahuan Anda di tahun ini, sehingga nantinya bisa digunakan untuk mencari kerja yang lebih baik lagi.

sebuah ramalan bisa benar bisa juga tidak karena pada dasarnya nasib manusia telah di tentukan oleh Allah SWT...kalau memnag benar memnag itu adalah kehendakNYA atas kita hambanya,

Semoga di tahun 2008 Allah selalu memberikan kita keberuntugan dan kebahagiaan selalu...

Amien..

1 komentar:

  1. Nice blog!Salam kenal ya! Kalo pingin join program ngeblog,posting foto,ngasih comment,nyari teman,chatting dsb. bisa dapat duit silahkan klik di sini!
    Gratis dan menyenangkan!Bisa nyari teman,sahabat dan relasi sambil nyari duit!
    Aq tunggu joinnya dan mari kita sukses sama2 di sana!
    Andra ~
    * email : andraps@gmail.com

    BalasHapus