Dapat Sms

Beberapa hari yang lalu aku mendapat sms dari teman yang isinya ajakan menyebarkan sms ke 10 orang yang berbeda dan kita akan mendapatkan keberuntungan dan sebaliknya kalau kita tidak menyebarkannya kita akan mendapatkan kesialan

isi sms nya tentang penjaga makam Rosul yang bermimpi bertemu dengan beliau dan ada pesan supaya pesannya di sampaikan ke banyak orang, dan pesan tersebut di sampaikan lewat sms dan email seperti yang aku terima,, dan pemberitahuan seperti ini dulu sudah pernah menerimanya tapi lewat email kantor dan masuk dalam posting

ada hubungan apa antara kejadian2 yang aku alami dengan sms yang aku terima kemarin
berikut adalah kejadian yang aku alami setelah menerima sms tersebut
saat ajan pulang kampung ketinggalan bus,,sudah cari kesana kemari susahnya minta ampun..sampai di kampung ketinggalan acara nyadran yang di adakan setahun sekali,,dan ketika pulang ada kabar yang kurang baik bahwa ada teman yang kasih tau ke bis kalau saya nggak masuk kantor dan akan di panggil ke kantor cabang untuk pertanggung jawaban,,,,e...belum masalahnya kelar ada kabar bahwa toko saya akan di audit ,,,jadi sehari2 kerjaannya super sibuk dan sangat melelahkan dari pagi sampai malam....belum masalah audit kelar ...ada berita saya di mutasi ke pelosok jauh dari tempat sekarang alias di buang...

mungkin kejadian di atas ada hubungannya dengan sms yang saya terima atau mungkin sebuah kebetulan saja....?
hanya Tuhan yang tahu semua kejadian yang saya alami akhir-akhir ini,,
memang dengan menyebarkan sebuah berita kebaikan ke orang banyak adalah perbuatan yang sangat mulia danter puji apalagi kalau orang tersebut bisa mengamalkan kebaikan tersbut pasti kita akan mendapatkan pahala yang tidak terbatas,,,

kita sebagai manusia ciptaan tuhan hanya bisa menerima yang sudah menjadi ketetapannya...
setelah kita berusaha dan berdoa....

semoga ada hikmah yang positif dari kejadian yang saya alami.....
dan saya yakin akan hal tersebut............

2 komentar:

  1. kayak begitu jgn dipercaya ntar jadi musryik lho.anggap aja ujia yang bertubi2 itu assesment dari tuhan kahan enak kalo lulus dapat SK otomatis gaji ama derajat naek khan.udah lama nich gak ada blog ikhsan yang menggugah semangat mudah2an sich gak lupa ama hukum tarik menarik.Oh ya mumpung mau ramadhan maaf lahir bathin ya....

    BalasHapus