25 September 2008

Cerita tentang THR

Sebut saja mbak Susi. Kerja disebuah advertising luamayan. Pada saat Lebaran tiba, kira2 setahun yang lalu..emang mbak Susi masih kerja dalam masa percobaan. Pembagian THR pun tiba, waktu itu 4 hari sebelum Lebaran, saat buka puasa bersama kantor sekaligus pembagian amplop THR. Tibalah giliran mbak Susi...

Bos : "Kamu minta THR juga ?" kata bos setengah bercanda
Susi : "Ya iyalah pak, kan udah kewajiban kantor."
Bos : "hahaha, iya iya..semua kebagian kok. Semua dapet THR"
Susi : "Nah gitu pak, lumayan lah buat beli2 sirup gityu"
Bos : "oh cukup kok buat beli siruup, hahaha. Nih Amplop mu"
Susi : "Makasih pak"

Mbak Susi, membuka amplopnya sesampainya dirumah. Kagetlah dia, "Huaaa! Apaan ini!" didalem amplop cuma ada uang selembar 50ribuan. Sedih...dan akhir bulan mbak Susi mendapat Gaji 230rb dari total 460ribu gaji percobaan dicicil 2kali.

Sekali lagi....., kerja itu Ibadah. ya to.
Saat ini mbak Susi sudah bekerja di kantor lain yang baru berdiri dengan gaji 1,3jt/bulan. Rejeki emang tiba pada waktunya
 
Diambil dari SINI

3 komentar:

  1. Tempat komen-nya unik, keren...lutuu banget! Sip!

    BalasHapus
  2. ho-oh bener tuh... tempat komentnya keren...

    BalasHapus
  3. Jadi udah ada yang terima thr hari ini?

    BalasHapus