Perempuan Paling cantik Di negriku Indonesia

Siapa Perempuan Paling cantik Di Indonesia menurut Ahmad dhani ya??
Maia Ahmad atau Mulan Jameela?
kalau dhani pilih Mulan berarti dia masih normal..kalau pilih maia karena nggak punya pilihan wong dia istrinya...atau mantannya

kalau saya jadi dhani saya pilih dua-duanya ..
dengan sendirinya Ratu bisa eksis lagi dan nggak jadi cerai

Ngomong soal video klip Perempuan Paling cantik Di negriku Indonesia yang bikin heboh gara-gara Dhani pake simbol merah putih di dalamnya .. sampai-sampai tim kepresidenan turun tangan untuk meredam konflik...antara Roy Suryo dan Dhani

kayaknya memang Roy Suryo yang terlalu melebih-lebihkan soal video klipnya dewa19 karena ingin terkenal sebagai ahli telematika nomer satu di Indonesia...seperti beberapa waktu lalu saat Roy mendapat kecaman dari para Blogger di negri ini karena statemennya yang menyudutkan Blogger

32 komentar:

  1. perempuan paling cantik di negri Indonesia Ya...Mulan Jameela

    BalasHapus
  2. yang jelas roy sryo masih normal, karena masalah siapa wanita paling cantik di negeri indonesia harus rebutan sama dhani.... wahduh2...
    :D

    BalasHapus
  3. wah, kok menurut saya mulan jameela gak cantik, malah mirip banci.cantikan maia kemanamana
    duh, itu menurut saya sih.subjektif
    :D

    BalasHapus
  4. wah..cantikan tukul arwana lageee..
    jauuhhhhh...
    halahhh..ngga nyambung ya..

    saya pilih maia..(ini pilkada kan?)

    BalasHapus
  5. perempuan paling cantik di indonesia adalah wanita yang beruntung menjadi balon istriku wa..ha..ha..

    BalasHapus
  6. hmm awalnya saya mikir roy suryo emang terlalu melebih2kan..tapi emang bener jg..harusnya dani ga nempelin logo dewa di atas merah putih...

    BalasHapus
  7. selain caleg juga caper tu roy suryo.. cari perhatian

    BalasHapus
  8. Perempuan paling cantik di Indonesia ya tentu saja calon istri saya...hehehehe...mulan Jamela sepuluh aja lewaatt....

    BalasHapus
  9. dulu paling cantik pacarku,
    sekarang paling cantik istriku
    nanti paling cantik bidadariku di surga
    [insya Allah, amin]

    salam

    BalasHapus
  10. Hai pak! Lom sempet duet siaran y kita?

    Em, antara dhani ama roy suryo? Podho wae, sama2 caper..

    BalasHapus
  11. Waduw maaf, kirain blognya ikhsan temen sy? Pas ngecek fotonya, lah kok beda.. Malu ah..

    BalasHapus
  12. waduh ternyata ada yang kesasar,,,

    BalasHapus
  13. wew udah g banyak pop up nya euy
    udah sembuh kah

    dua duanya



    sama ajjjjaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  14. itu kan menurut dhani bukan saya.... kalau menurut saya ya tercantik ya istri saya :) (padahal belum beristri) :P

    BalasHapus
  15. kalo kata suami saya yg tercantik sih saya hahahaha

    BalasHapus
  16. wah... kalo urusan ahmad dhani mahh gak ada selesainya.. dia itu suka cari popularitas aja kyknya... siapa2 jadi musuh kalo menentang dia huuuhhhh

    BalasHapus
  17. paling cantik ya

    Mboke Rangga

    bagiku

    BalasHapus
  18. jangan2 Roy Suryo cari muka lagi, tapi Dhani itu emang kelewatan..

    BalasHapus
  19. wah kenapa gak roy ajah yang jadi bintang pideo klip
    :D

    BalasHapus
  20. Kalo saya bilang, saya... bolah nggak?? hehehehe... cantik itu kan relatif kang...


    missjutek.wordpress.com

    BalasHapus
  21. bener juga kata missjutek cantik itu relatif...

    BalasHapus
  22. Milii dua-duana opo ra bingung to mas

    BalasHapus
  23. Saya setuju paragraf ke 4. Sepertinya Roy Suryo yang over acting.

    Bagiku Mulan Jameela lebih cantik karena sepertinya Maia juga over acting. Hehe

    Salam..

    BalasHapus
  24. pilih mulan soale sexy,putih dan ayu banget........

    BalasHapus
  25. Mulan sexy Irungeee...... Hehehe

    BalasHapus
  26. aku milih mulan z dch!
    alnya, dia masih seger dri pd mbak maia, krn mbak maia dh bau KEBO
    HA HA HA HA HA :-)))

    BalasHapus
  27. Perempuan paling cantik ya istriku

    BalasHapus
  28. Muhammad Hamdani LubisRabu, Juni 05, 2013 5:46:00 PM

    Jai benerkan sekarang Mulan dan Dhani punya hubungan khusus?

    BalasHapus
  29. Jujur beneran. utk suara,mulan lbh bgs.di wajah,Bunda maya lbh cantik.natural + kesan keibuan tp tdk manja

    BalasHapus
  30. Selamat ulang tahun untuk @AHMADDHANIPRAST, semoga sukses selalu dalam berkarya

    BalasHapus