Jualan selving

Dampak liburan tahun baru masih terasa,kayaknya sebagian dari kita masih di sibukan dengan liburan dan cuti tahunannya,termasuk para pengelola toko,buktinya di beberapa supermarket dan mini market pajangannya banyak kosong, yang kelihatan cuma tempat displaynya(shelving) seperti gambar di atas

kita memang tidak bisa menyalahkan sepenuhnya ke pengelola toko karena banyak barang yang kita cari kosong di pajangan,bisa juga karena terganggunya pengiriman barang dari distributornya, bahkan ada yang tidak di kirim barang sampai empat hari yang seharusnya di kirim barang sehari sekali

saya tidak bisa membayangkan capeknya para pengelola toko tersebut menghadapi komplainan dari pelanggannya,

seperti kata pepatah tidak ada rotan akarpun jadi,
mau jualan tidak ada barang,jualan selvingpun jadi mungkin itu yang ada di pikiran mereka

16 komentar:

  1. mau gimana lagi bro..wong tahun baru..ya jadi gak ke urus deh..hehehe..met taon baru yah...

    BalasHapus
  2. Mat taun baru ae bro!
    udah habis liburane?

    BalasHapus
  3. Kenapa gak jualan rotan aja ya mereka?? hehehe..

    met taon baru mas ikhsan...

    BalasHapus
  4. wah laris manis tanjung kimpul ya?
    barang habis duit ngumpul...

    BalasHapus
  5. dagangan laris diserbu buat cadangan tahun baru + natalan tuh mas....
    lupa deh gak kulakan lagi :)

    BalasHapus
  6. whehehe pedagang jg manusia...pgn liburan

    BalasHapus
  7. itu namanya jualan sampai titik darah penghabisan

    BalasHapus
  8. lha selving itu harganya berapa? apa yang dijual bandrol harganya

    gaptek nih

    BalasHapus
  9. Biasanya kalo yang dicari lagi gak ada, disabar sabarin aja nunggu ampe barangnya ada, kecuali keperluan anak kecil/ bayi yaa gak bisa di tunda, seperti susu dll

    BalasHapus
  10. kalo gitu sekalian jual aja tokonya he he

    BalasHapus
  11. duh curhatan orang retail tau aja??? khan kalo kosong malah enak gak ada kerjaan.anyway busway met taon baru semoga resolusi taon lalu tercapai dan resolosi sekarang lebih baik dari kemaren.married don`t forget yaaa

    BalasHapus