03 Maret, 2009

Pencet-pencet Asyik!!

Persaingan di bisnis mini market yang semakin tajam,mau tidak mau setiap pengelola mini market membuat promosi yang beda dengan para kompetitornya,promosi yang menawarkan kupon undian dengan hadiah yang serba mewah kayaknya sudah mulai di tinggalkan,dan beralih ke promosi yang melibatkan konsumen secara langsung

Seperti yang sedang di gelar alfamart belakangan ini, pencet-pencet asyik!!begitu tema dari promosi tersebut, hanya dengan belanja 50.000 yang di dalamnya terdapat produk sponsor 10.000 kita punya kesempatan pencet-pencet asyik dengan memencet space bar untuk mendapatkan hadiah langsung yang sudah di acak di komputer

Hadiah langsungnya dari voucher belanja 25.000,minyak goreng,detergent sampai mie instan

Selain hadiah langsung bagi member kartu AKU punya kesempatan berangkat umroh untuk 25 orang atau uang tunai 15 juta,

Anda sudah pencet-pencet asyik di Alfamart?

Pekerja retail jaringan Mini market nasional yang ada di Jogja. Tinggal di Magelang bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Sesekali ngeblog, bersosial media di FacebookTwitter, Instagram. Suka membaca buku tentang Wira usaha, Politik, Sejarah dan Internet. Ingin menghubungi saya silahkan mengisi pesan disiniWA 0815-10656-456 atau langsung chat WhatsApp http://bit.ly/ikhsan1

51 Post a Comment

wah diriku belom daftar gan juragan

belom belanja bulanan e mas, padal sudah punya kartu nya

lho kok di alfamart tempat saya gak ada? apa promo ini bersifat regional? nanti coba saya tanya ah

agar tetep dapat bersaing di tengah era neokapitalisme seperti sekarang ini seorang marketter memang harus kreatif, mas ikhsan, kalau ndak ingin usahanya gulung tikar.

Hi Friend.. Interesting post.. Nice cool blog.. Keep up the good work.. Do visit my blog and post your comments.. Take care mate.. Cheers!!!

jauh seh bos...gimana mo mencet..??

saya belon nyoba! jadi penasaran, nyoba ah kalo ada kesempatan

:D

oooh.. lagi ada program kaya gini ya... oke deh ntar kapan2 belanja di alfamart....
hehe, biasanya belanjanya di pasar siih...

wah.. ada program asik dan kreatif, kapan-kapan lihat ke alfamart lah...
thanks infonya...

Belum nih....
cuman mencet-mencet keyboard.....
he,,,,3x

lha kartu pelanggan ada pak hehehe kalimat ini diseratai senyum uh
asik

aku pencet2 mbaknya aja deh...

*aku pindah ke kaumbiasa.com*

iklannya gencar banget tu kang di radio :)

thnx for comin' . . .
realy appreciate it :)
thnx

@suwung:cepetan ndaftar
@cebong ipiet:ndang belanja mumpung hadiahnya masih banyak :D
@Rian bowok:coba aja mas
@tyas:mulai sekarang ke alfa aja
@suryaden:jangan lihat aja belanja dong :D
@sibaho:di semua alfa mas
@goldensparks:trims
@rie rie:mencet key board aja hehe
@nelson:besok mencetnya di alfamart
@gentho kelir:kemana aja mas..hehe
@ciwir:hahaha
@genial:kalo ini bukan iklan lho
mas...:D
@cheexa:txs juga

@sawali tuhusetya:bener banget pak Sawali

iyah klu itu iklan, anda pastinya berhak mendapat royalkan kang dari mereka :) hehehehhe... tp aQ lom pernah nyoba tu kang... kluar rumah aja takut kna matahari :( oalaaahh...
si akangnya sendiri gmn ???
udah nyoba???

welha ketinggalan info kulo.....
alpha teng megelang isih jarang je mas...

Apakah berlaku di seluruh alfamart di indonesia

@joko :anda belum beruntung :D
@genial:royaltinya dapet tiap tanggal 28 :D,Nyoba bantu mencetin
@Ndoro seten:di magelang sudah banyak kok,ntar buka di peniten ;D
@edi psw:berlaku nasional

Nice Stuff!

Commendable Blog indeed!

Dear Blogger, need your valuable feedback for:

www.octandigital.com

Regards,
Mehta

Howa howa.. Di rantau sini kenapa gak ada alfamart y? Mau dunk diskonnya...

Salam kenal

waduh... blom ad uang nih krn buat keperluan yg laen...

klo hadiah rumah sy rajin dateng k alfamart..

di medan blm ada alfamart kang..
yang ada baru indomaret..dan saya lagi coba buka indomaret (franchise-nya) di medan..
mudah2an berhasil..

seru juga yaaaa
ya emang di saat persaingan emang harus jadi paling kreatif

selalu mumet kalo ke supermarket.. xixixiixix

@mehta::)
@Na :belum ada ya
@anggi:hadiah rumah,saya juga mau
@budiawan hutasoit:semoga sukses pak
@rusa bawean :seru ya?
@seno aji:mumet,minum obat mas..
@nelson :lagi buntu nih

wah pakai komputer ya, bisa saja ce program komputer di rekayasa. jadi orang yang paham komputer bakal enggan ikut pencet2an. kenapa tidak manual ae, kepercayaan masyarakat lebih kuat. bahkan bank terbesar saja menggunakan manual dalam mengundi pemenangnya yang bisa kita saksikan seminggu sekali di tivi.

promosi alfamaert neh bos......hehe

o iy… di sana kan ada penjelasannya dlm bhs indonesia kang :(
mang gk kliatan yah???!?!

Wah, ternyata belanja di Alfamart makin asyik aja ya?

Wach aku bukan member kartu Aku gimana donk!


Salam kenal aja ya!

@mbelgedez:promosi ya?
@suryaden:lagi buntu nih
@zhind :promosi alfamart ya
@joe:enakan dua-duanya
@edi psw:kayak tpi ya?
@M.Surya Ikhsanudin :bisa ikut pencet2,cuma nggak bisa ikutan undiannya,,,wah nama kita sama...
salam kenal balik mas Surya...

Wah enaknya apa yang yang dipencet2 iku ???? hehehe

waduh telat neh kesini,.. daku dah belanja di C4 kemarin hehehe

alfamart makin banyak strategi aja ya :)

@novianto:mencet keyboard
@diary pink: besok masih bisa mbak
@lyla:iya ya...

hemmm....
koment apa ya (mikir mode on) he he eh....

kapan alfamart ada pencet2 lagi bro?

sekarang lagi ada lomba SEO Alfamart mini market lokal terbaik di Indonesia ya mas?


EmoticonEmoticon