03 Maret 2009

Pencet-pencet Asyik!!

Persaingan di bisnis mini market yang semakin tajam,mau tidak mau setiap pengelola mini market membuat promosi yang beda dengan para kompetitornya,promosi yang menawarkan kupon undian dengan hadiah yang serba mewah kayaknya sudah mulai di tinggalkan,dan beralih ke promosi yang melibatkan konsumen secara langsung

Seperti yang sedang di gelar alfamart belakangan ini, pencet-pencet asyik!!begitu tema dari promosi tersebut, hanya dengan belanja 50.000 yang di dalamnya terdapat produk sponsor 10.000 kita punya kesempatan pencet-pencet asyik dengan memencet space bar untuk mendapatkan hadiah langsung yang sudah di acak di komputer

Hadiah langsungnya dari voucher belanja 25.000,minyak goreng,detergent sampai mie instan

Selain hadiah langsung bagi member kartu AKU punya kesempatan berangkat umroh untuk 25 orang atau uang tunai 15 juta,

Anda sudah pencet-pencet asyik di Alfamart?

51 komentar:

  1. wah diriku belom daftar gan juragan

    BalasHapus
  2. belom belanja bulanan e mas, padal sudah punya kartu nya

    BalasHapus
  3. lho kok di alfamart tempat saya gak ada? apa promo ini bersifat regional? nanti coba saya tanya ah

    BalasHapus
  4. agar tetep dapat bersaing di tengah era neokapitalisme seperti sekarang ini seorang marketter memang harus kreatif, mas ikhsan, kalau ndak ingin usahanya gulung tikar.

    BalasHapus
  5. Hi Friend.. Interesting post.. Nice cool blog.. Keep up the good work.. Do visit my blog and post your comments.. Take care mate.. Cheers!!!

    BalasHapus
  6. jauh seh bos...gimana mo mencet..??

    BalasHapus
  7. saya belon nyoba! jadi penasaran, nyoba ah kalo ada kesempatan

    :D

    BalasHapus
  8. oooh.. lagi ada program kaya gini ya... oke deh ntar kapan2 belanja di alfamart....
    hehe, biasanya belanjanya di pasar siih...

    BalasHapus
  9. wah.. ada program asik dan kreatif, kapan-kapan lihat ke alfamart lah...
    thanks infonya...

    BalasHapus
  10. Belum nih....
    cuman mencet-mencet keyboard.....
    he,,,,3x

    BalasHapus
  11. lha kartu pelanggan ada pak hehehe kalimat ini diseratai senyum uh
    asik

    BalasHapus
  12. aku pencet2 mbaknya aja deh...

    *aku pindah ke kaumbiasa.com*

    BalasHapus
  13. iklannya gencar banget tu kang di radio :)

    BalasHapus
  14. thnx for comin' . . .
    realy appreciate it :)
    thnx

    BalasHapus
  15. @suwung:cepetan ndaftar
    @cebong ipiet:ndang belanja mumpung hadiahnya masih banyak :D
    @Rian bowok:coba aja mas
    @tyas:mulai sekarang ke alfa aja
    @suryaden:jangan lihat aja belanja dong :D
    @sibaho:di semua alfa mas
    @goldensparks:trims
    @rie rie:mencet key board aja hehe
    @nelson:besok mencetnya di alfamart
    @gentho kelir:kemana aja mas..hehe
    @ciwir:hahaha
    @genial:kalo ini bukan iklan lho
    mas...:D
    @cheexa:txs juga

    BalasHapus
  16. @sawali tuhusetya:bener banget pak Sawali

    BalasHapus
  17. iyah klu itu iklan, anda pastinya berhak mendapat royalkan kang dari mereka :) hehehehhe... tp aQ lom pernah nyoba tu kang... kluar rumah aja takut kna matahari :( oalaaahh...
    si akangnya sendiri gmn ???
    udah nyoba???

    BalasHapus
  18. welha ketinggalan info kulo.....
    alpha teng megelang isih jarang je mas...

    BalasHapus
  19. Apakah berlaku di seluruh alfamart di indonesia

    BalasHapus
  20. @joko :anda belum beruntung :D
    @genial:royaltinya dapet tiap tanggal 28 :D,Nyoba bantu mencetin
    @Ndoro seten:di magelang sudah banyak kok,ntar buka di peniten ;D
    @edi psw:berlaku nasional

    BalasHapus
  21. Nice Stuff!

    Commendable Blog indeed!

    Dear Blogger, need your valuable feedback for:

    www.octandigital.com

    Regards,
    Mehta

    BalasHapus
  22. Howa howa.. Di rantau sini kenapa gak ada alfamart y? Mau dunk diskonnya...

    Salam kenal

    BalasHapus
  23. waduh... blom ad uang nih krn buat keperluan yg laen...

    klo hadiah rumah sy rajin dateng k alfamart..

    BalasHapus
  24. di medan blm ada alfamart kang..
    yang ada baru indomaret..dan saya lagi coba buka indomaret (franchise-nya) di medan..
    mudah2an berhasil..

    BalasHapus
  25. seru juga yaaaa
    ya emang di saat persaingan emang harus jadi paling kreatif

    BalasHapus
  26. selalu mumet kalo ke supermarket.. xixixiixix

    BalasHapus
  27. @mehta::)
    @Na :belum ada ya
    @anggi:hadiah rumah,saya juga mau
    @budiawan hutasoit:semoga sukses pak
    @rusa bawean :seru ya?
    @seno aji:mumet,minum obat mas..
    @nelson :lagi buntu nih

    BalasHapus
  28. wah pakai komputer ya, bisa saja ce program komputer di rekayasa. jadi orang yang paham komputer bakal enggan ikut pencet2an. kenapa tidak manual ae, kepercayaan masyarakat lebih kuat. bahkan bank terbesar saja menggunakan manual dalam mengundi pemenangnya yang bisa kita saksikan seminggu sekali di tivi.

    BalasHapus
  29. promosi alfamaert neh bos......hehe

    BalasHapus
  30. o iy… di sana kan ada penjelasannya dlm bhs indonesia kang :(
    mang gk kliatan yah???!?!

    BalasHapus
  31. Wah, ternyata belanja di Alfamart makin asyik aja ya?

    BalasHapus
  32. Wach aku bukan member kartu Aku gimana donk!


    Salam kenal aja ya!

    BalasHapus
  33. @mbelgedez:promosi ya?
    @suryaden:lagi buntu nih
    @zhind :promosi alfamart ya
    @joe:enakan dua-duanya
    @edi psw:kayak tpi ya?
    @M.Surya Ikhsanudin :bisa ikut pencet2,cuma nggak bisa ikutan undiannya,,,wah nama kita sama...
    salam kenal balik mas Surya...

    BalasHapus
  34. Wah enaknya apa yang yang dipencet2 iku ???? hehehe

    BalasHapus
  35. waduh telat neh kesini,.. daku dah belanja di C4 kemarin hehehe

    BalasHapus
  36. alfamart makin banyak strategi aja ya :)

    BalasHapus
  37. @novianto:mencet keyboard
    @diary pink: besok masih bisa mbak
    @lyla:iya ya...

    BalasHapus
  38. hemmm....
    koment apa ya (mikir mode on) he he eh....

    BalasHapus
  39. kapan alfamart ada pencet2 lagi bro?

    BalasHapus
  40. sekarang lagi ada lomba SEO Alfamart mini market lokal terbaik di Indonesia ya mas?

    BalasHapus