30 November 2009

Rumah makan SBY

SBY begitu nama rumah makan di jalan raya arah Bogor Sukabumi ini (Lido).
tentu saja rumah makan ini tidak ada hubungan sama sekali dengan pak SBY , presiden keenam kita itu, sangat nggak mungkin dan mustahil sekali kalau presiden kita itu di tengah kesibukannya mengurusi negara ini punya bisnis sampingan rumah makan, di pelosok lagi :)

ternyata setelah saya liat lebih dekat dan mampir, nama SBY singkatan dari Sate Bu Yati, nama pemilik rumah makan sate tersebut,sungguh jeli naluri bisnis bu Yati ini bisa memanfaatkan peluang, di tengah persaingan ketat sesama rumah makan di Jl.raya Bogor Sukabumi ini.

Nggak aneh kalo rumah makan bu Yati ini selalu rame di bandingkan kompetitornya,selain karena satenya yang enak pelayanannyapun menyenangkan, begitu kesan yang saya liat ketika saya makan di sana, dengan antusias dan sopan mereka menyambutnya
jadi ya nggak malu-maluin pake nama SBY :)

Maaf nggak ada skrinsyutnya waktu saya lagi makan...hehehe

15 komentar:

  1. wah, kapan-kapan mau mampir ah kesana. tapi ditraktir sama kang ikhsan idol ini...

    BalasHapus
  2. wah tak kira RM pak SBY
    jebule,,,,,,,

    BalasHapus
  3. enak juga ni kalau bisa mampir kesana tapi traktir ya kang

    BalasHapus
  4. Sudah kuduga. Sejak kapan SBY buka usaha sampingan catering? :p

    BalasHapus
  5. @Omtri:beres mas
    @ardyan:jebule RM bu SBY ya...??? :D
    @Rudis:di tunggu mas
    @Nahdhi::D
    @Ndoro Seten: Iyo lali mas..HEHE

    BalasHapus
  6. ada2 saja kreativitas orang utk menarik daya beli masyarakat. numpang ketenaran presiden pun jadi, hehe ...

    BalasHapus
  7. tapi yang ini gak diduga terlibat kasus bank century khan? :D

    BalasHapus
  8. @emo:tenane mbak?
    @pak Sawali:kreatif banget
    @bukan fesbuk:saya nggak tau :)

    BalasHapus
  9. Jeli, entah gimana rasanya, maem soto kiloan.

    BalasHapus
  10. mmm....sate, jadi keingetan waktu idul adha kemaren (hungry)..... Sate Bang Yayat (lol)

    BalasHapus
  11. @solo life:wareg :)
    @katakataku: enakan sate SBY :)

    BalasHapus
  12. kalo udah makan jangan lupa ya tilik apa nilai gizinya di http://tourfooddiary.blogspot.com/

    Salam Kenal
    http://tourfooddiary.blogspot.com/

    BalasHapus