31 Desember 2009

Pesan tahun baru dari Tung Desem Waringin

Dari: TDW Resources
Tanggal: 25 Desember 2009 10:07
Subjek: Merry Christmas & a Dahsyat New Year
Ke: Ikhsan


Ikhsan,

Tanpa terasa tahun 2009 akan kita lewati sebentar lagi dan kita
akan memasuki dekade yang baru.

Mungkin anda sudah menembus target anda, memenuhi impian,
mencapai sesuatu yang anda inginkan di tahun 2009 ini dan
sekarang adalah saatnya untuk mendapatkan hasil yang lebih
Dahsyat di tahun 2010.

Sekarang adalah saat yang tepat untuk anda meng-evaluasi tahun
2009 dan membuat Goal/impian/target baru untuk tahun 2010!

Saya Tung Desem Waringin beserta keluarga dan juga segenap
keluarga besar TDW Resources & TDW University ingin
mengucapkan

Merry Christmas 2009 and a Dahsyat New Year 2010.

Saya harap anda belajar banyak dari saya selama tahun 2009 ini
dan saya benar-benar menghargai anda karena anda termasuk orang
yang terus & terus ingin mendapatkan hasil yang lebih Dahsyat
setiap tahunnya.

Semoga apa yang telah kita lakukan dan apa yang kita inginkan
diberkati dan menjadi kenyataan untuk mendapatkan hasil yang
lebih dahsyat di kemudian hari.

Semoga bermanfaat,
Salam Dahsyat
Tung Desem Waringin
TDW Resources


P.S. Terus nantikan informasi-informasi terbaru dari saya karena
tahun 2010 akan menjadi tahun yang luar biasa dahsyat untuk kita
semua.


TDW Resources, (021) 547 6677
- HUNTING Jl Janur Hijau I, Blok AA-5 No. 16,
Tangerang, Banten 15810, Indonesia

22 komentar:

  1. Pertamaaax....
    Selamat Tahun baru 2010 Juga mas Ikhsan...
    salam Dahsyat

    BalasHapus
  2. Selamat Tahun Baru kang Ikhsan. Oh ya, besok tanggal 2 Januari Kopdar insyaallah Mas Eko Suciadi tindak. Sampeyan gimana mas?

    BalasHapus
  3. sama bang... saya juga mengucapkan selamat tehun baru 2010

    BalasHapus
  4. belajar memang tidka akan pernah berakhir hingga akhir hayat yo kang?

    BalasHapus
  5. memang evaluasi diri perlu untuk kedepan yang lebih baik

    BalasHapus
  6. @Oelil:sama2 mas
    @Nahdi:wah ndak sempet je
    @web :sama2 mas
    @aurora:makasih
    @soewoeng:pesen apa mas ?
    @ndoro:betul ndor
    @rudis:bener sekali mas Rudi

    BalasHapus
  7. benar mari bealajar banyak dari tahun 2009
    untuk menuju kesuksesan ditahun 2010,
    siapa yang suka bisnis online,, taun 2010 sepetinya makin cerah,, he

    BalasHapus
  8. met tahun baru 2010 bro
    pesennya beneran tuh?
    Mantap

    BalasHapus
  9. kayane adiku yo entuk ucapan yg sama...

    BalasHapus
  10. selamat tahun baru ..semoga hari dan tahun ini lebih baik dari hari dan tahun kemarin

    BalasHapus
  11. selamat tahun baru semoga makin sukses

    BalasHapus
  12. @annosmile: bener, ikut milis tdw pasti dapet pesesn gitu setiap tahunnya
    @eMo: wah adiknya suka TDW juga?
    @Pencerah:hehe sip :)
    @lingkungan:makasih mas
    @eet: makasih mas,sukses juga buat anda

    BalasHapus
  13. Ganti tahun update to kang
    salam gethukan
    komen balik ya

    BalasHapus
  14. dulu pernah ikut di milisnya tdw,
    tp skrng dah sy unsubscribe :D


    #met taon baru kangmas :)
    *weddewww telat banget yah*
    heuheuheu................

    BalasHapus
  15. @Devianty:makasih
    @Gus ikhwan:lagi gak punya ide
    @katakataku:dah sukses saekarang ya? :)

    BalasHapus
  16. halo-halo... Mas Ikhsan'e mana ya...
    apdet kang....hehehe

    BalasHapus