18 Maret 2010

Kawasan bebas Copet di Bandung

Kawasan bebas Copet begitu salah satu spanduk yang di pasang oleh Polwiltabes Bandung di Jalan Kaum Dalem Bandung ini,Jalan Kaum Dalem termasuk salah satu kawasan terpadat di Bandung karena selain banyaknya Mall dan pedagang kaki lima yang berjejer di sepanjang jalan

Sesuai dengan namanya Jalan Kaum terdapat Masjid Raya Bandung,yang konon Masjid terbesar dan termegah di Bandung. yang tentunya tak lepas dari target operasi para Copet dengan memanfaatkan keramaian yang ada,tak salah kalau Polisi memasang spanduk tersebut di jalan ini, ya setidaknya para copet berpikir dua kali untuk beroperasi di sini.

Dan itu terbukti selama seharian saya berada di tempat ini tidak ada Copet yang berani mengambil barang-barang saya..hehe

27 komentar:

  1. ada spanduknya gede gitu kok sampeyan tetep berani beredar kesana tho kang.. :D

    hihi

    BalasHapus
  2. Mestinya spanduknya ditempatkan di semua sudut kota tu sob, biar di semua tempat jadi aman.
    Salam mesra dari negeri bunga.

    BalasHapus
  3. wkakaka ada ada aja. hal tersebut berarti malah menunjkkan bahwa kawasan tersebut rawan copet

    BalasHapus
  4. @eMo:hehe...
    @Bunga:harusnya gitu ya
    @Ciwir:kapan Magelang di pasang juga ya? :D

    BalasHapus
  5. asal jangan pepatah orang Aceh "Rencong kiri kanan dompet hilang juga."

    BalasHapus
  6. @Endar:katanya memang daerah tersebut rawan
    @Rudis::D

    BalasHapus
  7. wakakak
    awas nanti kalo lewat sana bisa jadi ada yg nyopet :)

    BalasHapus
  8. Wouw gedhe banget spanduknya???
    masak sih free copet, tapi tes maling
    hahahahahahaha made on
    mampir balik yta

    BalasHapus
  9. wedan, tekan mBandung nggak crito-crito!

    BalasHapus
  10. wkwkwkw kocak. sekalian nanti ada banner kawasan bebas penjahat.

    salam kenal mas.

    BalasHapus
  11. mampir lagi mas..
    ntar ditambah kawasan bebas markus

    BalasHapus
  12. mososk copet mau nyobet bos copet hehehehehe

    BalasHapus
  13. opo yo nek copet moco spanduk kuwi trus ra sido mlebu kawasan yo..hihihi geli mbayangkene

    BalasHapus
  14. bebas copet tapi masih berkeliaran preman (doh)
    banyak preman kan disana..

    BalasHapus
  15. untung ada kawasan bebas copet, berarti keluar dari situ.. lebih bahaya dong :D

    BalasHapus
  16. Hahaha bebas copet? tapi belum tentu bebas masalah..

    BalasHapus
  17. langsung dipasang peringatannya yah... mantab.

    BalasHapus
  18. barangkali copetnya sebelum mau mencopet baca dulu baliho itu bro...

    BalasHapus
  19. hehe,lucu juga tuh bunyinya,baru tau ane :D

    BalasHapus
  20. jadi kangen bandung kang...semoga Bandung aman terus

    BalasHapus
  21. Jika membaca spanduk tersebut, yang muncul di benak ada 2: Pertamax, ini kawasan yang tidak ada copetnya. Keduax, ini kawasan yang copet dilarang berkeliaran di wilayah tersebut.
    Whatever itu, semoga aman terkendali.

    BalasHapus
  22. Inovasi dari Polwiltabes Bandung..hehe

    BalasHapus
  23. hahaha..mau pasang spanduk itu juga ah di kos-kos di bandung..^^

    Lam Kenal,
    http://tourfooddiary.blogspot.com/

    BalasHapus
  24. Hati2 di sepanjang jalan Jogja-Solo Kalasan, terutama pada malam hari banyak penjambret berkeliaran dengan motif memecahkan kaca mobil

    BalasHapus