Menghilangnya Carissa Puteri



Masih ingat dengan sosok cantik di atas?
Ya Carissa Puteri lengkapnya Carissa Puteri Sulaeman. Artis dan juga bintang sinetron Indonesia.
Artis yang pertama kali  main di sinetron siti Nurbaya, di sinetron ini Carissa bermain sebagai figuran. dan selanjutnya membintangi film Ayat-Ayat Cinta yang melambungkan namanya tahun 2008.selang film Ayat-Ayat Cinta di putar Carissa kembali membintangi drama komedi Tarix Jabrix film yang di rilis 27 April 2008

dan yang paling berkesan  saat Carissa memerankan sosok Rafika dalam Sinetron Rafika. di sinetron ini dia betul-betul memerankan perannya dengan sangat mendalam, banyak  yang suka dengan peran dia di sinetron ini termasuk saya, saya yang tadinya sama sekali tidak suka nonton sinetron, terpaksa menontonnya :)

Seperti di setiap sinetron-sinetron yang di perankannya di sinetron Rafika ini  Carissa memerankan sosok gadis yang berhati mulia  yang selalu mementingkan kebahagiaan orang lain,keluarga daripada kebahagiaannya sendiri.

Carissa artis cantik yang pernah membintangi Ayat-Ayat Cinta, Tarix Jabrix, Rafika dll tersebut di kabarkan menghilang, entah apa sebabnya hilang, dan tidak tahu kenapa.diapun juga menghilang dari dunia maya,account media socialnya pun tidak terlihat up date lagi. Nomer hp terakhir Carissa adalah 089636699999 di telpon tidak pernah di angkat, dan hanya mau membalas singkat bila di sms.
Ada yang tahu dimana Carissa dan kenapa dia menghilang?

Foto di ambil dari Google 

3 komentar:

  1. ternyata cuma viral marketing dari Nokia :D

    BalasHapus
  2. wah selamat menempuh hidup baru ya Carissa semoga jadi keluarga sakinah :)

    BalasHapus