Klaim JHT Jamsostek

Suasana Kantor Jamsostek Magelang
Ternyata untuk klaim JHT Jamsostek tidak sesulit yang saya bayangkan sebelumnya,maklum setiap baca surat pembaca yang berhubungan dengan Jamsostek isinya keluhan prosesnya lama dan berbelit-belit.mungkin saya termasuk yang beruntung karena saat saya klaim Jaminan hari tua (JHT) beberapa hari lalu di kantor Jamsostek  prosenya cepat dan mudah

Supaya proses klaim JHT di Jamsostek prosenya cepat dan mudah kita perlu melampirkan
KTP asli dan Fotokopi,Kartu Keluarga Asli dan Fotokopi,Surat referensi dari perusahaan terakhir kita bekerja asli dan fotokopi dan Kartu Jamsostek Asli serta Materai Rp.6000

JHT Jamsostek tersebut dapat kita klaim setelah kita bekerja dan sebagai anggota JHT selama  minimal 5 tahun 6 bulan


5 komentar:

  1. waduh selamat yang udah dapet suntikan dana dari Jamsostek

    BalasHapus
  2. aku klaim JPK lama bgt ampe disuruh nunggu tapi gak dikasih tau nunggunya sampai kapan padahal jarak rumah q dg kantor jamsostek jauh bgt -/+ 40km,kurang syaratna dikit aja aku rela2in balik lagi ampe sana jawaban na gantung gak ada kepastian bikin kecewa....

    BalasHapus
  3. wah kok bisa ya, saya cuma sekitar 2 jaman kok,harusnya cepet kalo syarat2nya lengkap

    BalasHapus
  4. saya kerja di chemco ckrg 1th.kira2 dpt brp bos?/

    BalasHapus
  5. liat aja saldonya mas di kantor Jamsostek aja :)

    BalasHapus