10 Juni, 2011

Pancasila jiwa bangsa

Tags

Baliho di atas tertulis 'Pancasila jiwa bangsa',bergambar Bung Karno salah satu proklamator kemerdekaan Republik Indonesia yang juga pencetus Pancasila yang menjadi dasar negara sampai sekarang.

Saya sangat setuju dengan di galakannya kembali nilai-nilai luhur Pancasila yang mulai terkikis dari sendi-sendi kehidupan kita sehari-hari.di mulai dengan berkumpulnya para pemimpin dan mantan pemimpin bangsa ini beberapa waktu yang lalu dengan pidatonya yang menggebu-gebu.

Akankah kita hanya diam saja dengan ajakan para pemimpin kita untuk kembali mengamalkan nilai-nilai luhur pancasila?

Ayo kita sama-sama kembali jadikan Pancasila sebagai jiwa bangsa. Caranya ya semampu kita.pasang baliho,spanduk atau poster tentang Pancasila misalnya.atau posting tentang Pancasila seperti saya :)

--
Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Pekerja retail jaringan Mini market nasional yang ada di Jogja. Tinggal di Magelang bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Sesekali ngeblog, bersosial media di FacebookTwitter, Instagram. Suka membaca buku tentang Wira usaha, Politik, Sejarah dan Internet. Ingin menghubungi saya silahkan mengisi pesan disiniWA 0815-10656-456 atau langsung chat WhatsApp http://bit.ly/ikhsan1

4 Post a Comment

Sponsore PDIP Perjuangan :D

wah saiki iso sering balik kampung yo kang?

Bulan Juni, bulannya Pancasila dan Bung Karno.


EmoticonEmoticon