02 Juli, 2011

Sarah Azhari dan mbah Maridjan

Sarah Azhari dan mbah Maridjan sungguh bukan pasangan yang serasi untuk di jadikan sensasi.tapi entah mengapa pelukis di kawasan 0 kilometer Jogja ini hanya memajang lukisan keduanya di antara berbagai macam lukisan yang ada.Pelukis yang cerdas dengan memajang lukisan Sarah Azhari ataupun mbah Maridjan setidaknya akan membuat mata pejalan kaki di sekitaran 0 kilometer Jogja ini untuk sejenak melihat lukisan karyanya.

mbah Maridjan memang pamornya tidak pernah surut walau sudah almarhum,dari sekian banyak pelukis yang mangkal di sepanjang jalan Malioboro dapat di pastikan semuanya memajang lukisan pahlawan Merapi ini.

Sementara agak aneh aja ada pelukis di sini yang memajang lukisan Sarah Azhari,lha biasanya wajahnya cuma nongol di tv, koran dan majalah saja :)

Pekerja retail jaringan Mini market nasional yang ada di Jogja. Tinggal di Magelang bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Sesekali ngeblog, bersosial media di FacebookTwitter, Instagram. Suka membaca buku tentang Wira usaha, Politik, Sejarah dan Internet. Ingin menghubungi saya silahkan mengisi pesan disiniWA 0815-10656-456 atau langsung chat WhatsApp http://bit.ly/ikhsan1

4 Post a Comment

sang pahlawan merapi

bagus tu lukisan na...berapa harga ya kira - kira ? :D

salam kenal dari blogger banyuwangi


EmoticonEmoticon