Sebuah pesan dari Gulungan Rahasia Rhonda Byrne


Ketika saya berpikir tentang masa lalu hebat mataku meluap dengan air mata, karena mereka membantu saya memahami ajaran-ajaran The Secret melalui semua tulisan-tulisan mereka yang luar biasa dan inspirasional. Saya tinggal di kedalaman seperti rasa syukur kepada mereka karena saya melihat banyak jutaan hidup manusia mengubah dengan The Secret

Sebagai cahaya dan kegembiraan menyebar di seluruh planet Rahasia, kita hidup apa yang hebat masa lalu impikan. Melalui hati seseorang yang lain, jutaan yang menemukan kebenaran tentang siapa mereka, dan semua mereka dapat, memiliki, dan lakukan. 

Yang hebat masa lalu akan sangat bangga pada kita untuk menjadi generasi yang mampu mengenali kebenaran dan mengubah kehidupan kita melalui hukum dan ajaran-ajaran, dan dengan demikian, menciptakan evolusi terbesar dalam sejarah manusia. 

Untuk menghormati salah satu yang terbaik masa lalu untuk siapa saya berutang begitu banyak, kami telah menciptakan sebuah hadiah untuk Anda. Ini adalah Pengakuan Iman Optimis, ditulis oleh Christian D. Larson hampir 100 tahun yang lalu. Ketika Anda membaca indah ini bagian dari menulis Anda akan menemukan harmoni total dengan ajaran-ajaran Rahasia. Kata-kata telah dimodifikasi sedikit untuk membuat mereka bahkan lebih kuat. Pastikan untuk membaca kata-kata "I Promise Myself" di awal setiap baris baru dan Anda akan memaksimalkan semua kekuatan The Secret. 

Klik di sini untuk mengalami Pengakuan Iman Optimis dengan Christian D. Larson. 

Anda juga dapat mencetak halaman terakhir dari Pengakuan Iman Optimis untuk membaca setiap hari. Gunakan sebagai alat yang ampuh untuk menjadi magnet yang paling cemerlang untuk keindahan dan sukacita dalam hidup Anda. 

Secret juga telah merilis sepotong megah pekerjaan dari yang besar masa lalu, D. Wallace Wattles. The Science of Getting Rich ditulis hampir 100 tahun lalu, dan itu adalah buku yang mengubah hidup saya dan memulai perjalanan saya dari The Secret. Buku ini luar biasa telah berubah menjadi sebuah buku CD audio, diriwayatkan oleh Dr Denis Waitley, salah satu guru dari film The Secret. Klik di sini untuk membaca lebih lanjut tentang pembuatan audio yang indah

Semoga sukacita bersama Anda, 

Rhonda Byrne 
The Secret and The Power... bringing joy to billions

3 komentar:

  1. Harganya semahal CD campursari to mas?

    BalasHapus
  2. spam, terjemahan gak jelas, ati2 dilaporkan ke google, kena sandbox

    BalasHapus