Next Previous

20 Responses to Sedekah Sawah ala Ustad Yusuf Mansur

  1. Kuliner says:

    sedekahsawah memang top deh, apalagi ala Ustad yusuf al mansyur :)

  2. Anonim says:

    Kalo boleh tau emailnya ust Yusuf itu apa ya? Berniat untuk mengikuti sedekah sawah ini

  3. Ikhsan says:

    emailnya yusuf_mansyur@yahoo.com
    kalau gak buka aja wisatahati.com
    terima kasih

  4. Anonim says:

    Terima kasih

  5. Anonim says:

    Beberapa tips menjadi kaya dari masukan Ustad Yusuf Mansur dari blognya ollie

    Shalat Dhuha 4 rakaat (dilaksanakan dalam 2 rakaat – 2 rakaat) dapat membuka pintu rizqi
    Meminta pada Allah saat Shalat Tahajjud
    Memelihara dan memberi makan anak yatim
    Sedekah 10% dari penghasilan, karena 2,5% saja tidak cukup
    Sedekah 10% dari jumlah yang diinginkan. Dengan konsep ini, jika kita ingin membeli rumah seharga Rp 100 juta, maka kita harus bersedekah sekitar Rp 10 juta terlebih dahulu. Karena beginilah matematika sedekah menurut Ustad Yusuf Mansur
    10 – 1 = 19

    Dalam matematika biasa memang 10 – 1 adalah 9. Namun karena Allah menjanjikan balasan 10x lipat, maka minimal kita akan mendapatkan 19. Jika perhitungan dilanjutkan maka akan seperti ini:

    10 – 2= 28
    10 – 3= 37
    10 – 4= 46
    10 – 5= 55
    10 – 6= 64
    10 – 7= 73
    10 – 8= 82
    10 – 9= 91
    10 – 10= 100

    Jadi sekarang agak ‘masuk akal’ kan jika ingin beli rumah Rp 100 juta maka harus bersedekah Rp 10 juta dulu

  6. dullah says:

    ini memahami hrs arif dan dengan ilmu artinya sudah punyakah ilmunya untuk mengerjakan ini sbg misal kita suruh anak2 sd kls 1 memperbaiki mobil kan kemungkinan berhasilnya sangat kecil? kongkritnya sudahkah maqom anda ?kayak ustad, sholt wajibnya tdk pernah bolong tahajudnya tdk pernah putus .dhuhanya tiap hari shngga doa ustad sangat makbul sebut saja makomnya sdh tinggi ( profesor)lha kita makomnya masih TK ,boro2 tahajud wajibnya saja bolong2.jadi kalo mau kaya ustad ya belajar/berlatih terus sampai sholatnya bisa khusuk baru rumus tsb bisa dipakai.Dullah.

  7. Ikhsan says:

    terima kasih sharenya mas anonim dan mas dullah :)

  8. Anonim says:

    gini mas.., saya biasanya sedekah yg saya keluarkan tiap bulanya dibagi2x. sebelum ada sedekah sawah saya suka transfer ke PPPA Da'arul Qur'an dgn niat anak saya bisa masuk situ suatu saat nanti, skrg sih masih 3thn.. he..he.., nah sebagian lagi saya masukin yayasan.
    sekarang kl tiap bulan salahsatu dari sedekah yg saya keluarkan dimasukin ke sedekah saya apakah di akumulasi...? misal bulan ni cepek, trus bulan dpn juga cepek

  9. Anonim says:

    maksudnya kesedekah sawah, apakah diakumulasi..?

  10. Ikhsan says:

    silahkan kontak ustad Yusuf Mansur langsung lewat email atau twitternya langsung ya..
    terima kasih

  11. noor says:

    subhanallah , menggabungakan antara etrepeneur dan sedekah = "super joss"
    buat blogger juga bisa lo , bikin blog , pasang iklan 40 % hasilnya buat disekahin , 60 % operasional .

  12. Ikhsan says:

    @ obat: sama-sama mas :)
    @ noor: bener sekali mas, sayangnya iklannya aja gak pernah muncul :)

  13. Doa'in saya mas dan pak ustad, kalau saya dah dapat penghasilan dari internet 50;50 untuk sedekah. Memang niat dari awal, tapi sayang udah 3 bulan belum ada kemajuan. Tapi saya tetap optimis mas berbekal belajar, sholat dan doa moga saja bisa pecah telor. Doanya sekalian ya saudara2 semua.

  14. Ikhsan says:

    sip semoga sukses mas

  15. Anonim says:

    Pak, saya kan punya niat kalau gaji saya naik, kenaiakn pertama akan saya sumbangkan ke wisata hati, tapi kebetulan ada sdr yg lagi operasi gak ada dana, boleh nggak saya bagi dua

  16. Ikhsan says:

    boleh-boleh saja membantu saudara, bahkan rosulullah sendiri bilang bantulah saudaramu sendiri sebelum membantu orang lain...

    terima kasih ya... semoga gajinya berkah amin :)

  17. Anonim says:

    Petani sejahtera, Umat berjaya @yusuf_mansur

Leave a Reply