Masjid Manhajul Hidayah

Barangsiapa membangun sebuah Masjid karena mengharap keridhaan Allah SWT, maka Allah akan membangun untuknya rumah di surga (Hadist Nabi).

Sedang di bangun Masjid Manhajul Hidayah di Padukuhan Samirono Catur Tunggal Depok Sleman Yogyakarta yang akan menjadi miniatur dari Masjid Nabawi , masjid yang terletak di sebelah selatan GOR UNY,sebelah selatan jalan Colombo.peletakan batu pertama pembanguna masjid ini di lakukan 25 April 2010 yang lalu.pembangunannya di perkirakan menghabiskan dana sekitar 1,34 Milyar.

Masjid Manhajul Hidayah ini dulunya merupakan sebuah mushola yang berdiri di atas tanah wakaf dari H.Soebardi. karena semakin hari jamaahnya makin bertambah maka di ubah menjadi masjid yang di perkirakan nantinya bisa menampung 600 Jamaah.

Bagi anda yang mau menjadi donatur silahkan salurkan waqaf tunai anda ke no rekening 0307068562 Bank Syariah Mandiri atas nama Hj.Sudiati atau ke Sekertariat pembangunan Masjid Manhajul Hidayah Samirono CT VI Caturtunggal Depok Telp (0274) 550524



4 komentar:

  1. asalkan jangan niatnya hanya terjebak untuk bermewah-mewahan dalam pembangunan fisiknya tok! Karena bangunan masjid yang diniatkan hanya untuk bemegahan dan atas dasar sifat kemunafikan maka bangunan tersebut termasuk masjid dhirar, yang justru wajib untuk dihancurkan!

    BalasHapus
  2. Aku sering lho sholat disitu mas. Pernah malem2 menjelang jam 12 mau sholat Isya' malah sama takmir-nya dikira mau maling. padahal asline lagi bingung nyari tempat wudlu gara-gara tempat wudlu-nya pindah.

    BalasHapus
  3. @ sang nanang
    semoga aja niatnya bener mas untuk syiar islam :)
    @ Muh Nahdi
    kapan sholat lagi di situ mas :)

    BalasHapus