20 Maret 2012

Pesta Rakyat Jogja

Hari ini di alun-alun utara Jogja di selenggarakan Pesta Rakyat Jogja yang di selenggarakan oleh Asosiasi LPMK Kota Yogyakarta  bekerjasama dengan yayasan Pelita Bangsa Yogyakarta, acara di mulai dari jam 09.00-20.00. berbagai acara akan di gelar dari pagi sampai malem diantaranya : pasar murah dengan 380 stand, pengobatan gratis, potong rambut gratis, khitanan massal, pesta anak, donor darah, pagelaran perkusi dan tarian pelajar Jogja. acara ini juga di meriahkan oleh artis-artis ibu kota seperti Nafa Urbach, Zack Lee, Patudu Idol, Djudjuk Srimulat dan Saint-Locco Band.

Di pasar murah tersedia berbagai macam sembako serba 5 ribu, seperti beras, mi instan, telur, minyak goreng. selain  sembako ada juga stand yang menyediakan berbagai kebutuhan lain seperti baju, peralatan dan seragam sekolah sekolah dengan harga murah, kuliner khas Jogja juga ada seperti gudeg, bakmi dll.

Saya sendiri tadi pagi menyempatkan diri melihat suasana Pesta Rakyat Jogja, suasananya masih sepi mungkin karena masih pagi dan cuaca yang kurang mendukung karena hujan. selain melihat-lihat stand pasar murah yang di isi oleh para pedagang kecil sampai Indomaret. saya juga menjajal refleksi gratis yang di sediakan di salah satu stand disini dan hasilnya lumayan mengurangi pegal-pegal di kaki. tidak ada salahnya juga anda mencobanya kalau hari ini lagi di Jogja :)

8 komentar:

  1. walaupun dilanda hujan gerimis..acara tetep sukses ya mas
    aku ya sempet tengok bentar jam 3 sore..hehe

    BalasHapus
  2. wah, enak dong pijet gratis mas.. tapi sayang nya ngga ada sembako gratis ya mas? hehehe

    BalasHapus
  3. wah, telat... ga bisa ikut liat...

    BalasHapus
  4. asik nih, jarang2 bisa liat yg kayya gini

    BalasHapus
  5. Kalau pesta rakyat gini, Rusa biasanya suka sama kulinerannya :D

    BalasHapus
  6. kalo ada kulinernya, makin mantap gan....

    BalasHapus
  7. Tertarik dg taglinenya, mari peduli, mari berbagi

    BalasHapus