Next Previous

17 Responses to Tips dalam menghadapi Kenaikan BBM

  1. taufan says:

    BBM Naik 1500 aja protese heboh banget, rokok naik 2000 podo meneng wae, Alkohol naik 5000 ae gak ono sing protes... mending usaha bener opo katane mbah Tung!

  2. Ikhsan says:

    ya begitulah orang Indonesia :)

  3. dwi says:

    BBM Naik 1500 aja protese heboh banget, rokok naik 2000 podo meneng wae, Alkohol naik 5000 ae gak ono sing protes...

    lha ga perokok ama peminum pak de, ngapain protesss

  4. farizalfa says:

    Alhamdulillah. . .
    BBM tidak jadi naik

  5. tipsnya nggak jadi dipraktekkan!

  6. Ikhsan says:

    @ farizalfa : syukur ya :)
    @ kang nanang : tetep di praktekane mas :)

  7. Yos Beda says:

    mo praktek, ngga jadi deh,, lha wong ngga jadi naek, hehehe

  8. Edso says:

    untung aja BBM ga jadi naek mas.... :D

  9. Ikhsan says:

    @ yos beda :ntar aja kalo dah naik prakteknya mas :)
    @ edso : iya mas :)

  10. wahh,.sekarang gg jadi naik,.tar ajj mas prakteknya,.kalu dah naik baru kta prakiekin :D

  11. annosmile says:

    walau ga jadi naik..
    mungkin beberpa bulan kedepan bakal naik juga..
    karena pertamax kurang diminati..hehehe
    semoga bisa mempraktekkan secepatnya :D

  12. Ikhsan says:

    @ obat tradisional: sip, sekarang juga gakpapa kok
    @ annosmile: pasti bisa :)

  13. sebentar lagi juga mungkin naik..,

  14. Ikhsan says:

    sampai sekarang belum naik juga :)

  15. Anonim says:

    Tips menghadapi kenaikan harga bbm ini sekarang bisa kita praktekan!

  16. Anonim says:

    Akhirnya BBM naik juga

Leave a Reply