Next Previous

21 Responses to Museum Manusia Purba Sangiran Sragen

  1. Iman says:

    Kalo dari Solo mau ke Sangiran lewat mana aja ya?

  2. annosmile says:

    belum pernah kesini...
    sepertinya menarik mas tempatnya..hehe..cukup terawat :)

  3. Ikhsan says:

    @ iman : dari solo ikuti aja jalur ke terminal Gemolong gak jauh dari situ kok
    @ annosmile : kapan2 ke situ mas, emang tempatnya bersih dan terawat soalnya baru selesai di renovasi kok :)

  4. bisa mengenang asal-usul nenek moyang kita ya?

  5. butuh uang yang ga sedikit nih klo mau ke museum ini...
    :)

  6. Ikhsan says:

    @ kang nanang: iya mas :)
    @ Ajeng: gak juga mbak, serus ribu juga cukup :)

  7. mantap mas.. saya kesana waktu renovasi blm selesai.. mungkin sekarang sudah kondisi prima.. saya juga cukup puas waktu jalan2 kesana akhir tahun lalu

  8. Ikhsan says:

    sekarang sudah bagus mas

  9. Anonim says:

    foto yang paling bawah porno tuh

  10. wah... bagus sekali ... tiap hari apa buka? mulai jam berapa sd jam berapa ?
    trims infonya.

  11. Ikhsan says:

    buka dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore mas

  12. mas, kalo untuk rombongan pelajar smp biaya masuknya berapa?

  13. kurang tau ya mbak, coba aja tanya ke pengelolanya aja :)

  14. Budi Sragentina says:

    Ayo ke Sragen, jangan lupa mampir ke sini

  15. Joko S says:

    Museum Purbakala Sangiran terletak di desa Krikilan, DesaKalijambe, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah

  16. Anonim says:

    achh..
    Ezt tau

  17. aRief says:

    Sangiran, kampung yang dulunya kampung purba itu ya?

  18. Anonim says:

    bagus sekali ya

  19. Bintang Abadi Copy Center menawarkan jasa fotocopy

    jakarta
    , jasa print warna , jasa fotocopy murah jakarta dengan harga yang Bersaing, Cepat dan Bisa Antar Jemput…

Leave a Reply