Doa Pulang Kampung Gratis dari Ustad Yusuf Mansur

Lebaran tinggal beberapa hari lagi, tentunya yang mau mudik sudah mempersiapkannya segala sesuatunya beberapa hari sebelumnya, misal transportasi dan segala keperluan selama di kampung halaman. bagi yang belum  punya persiapan untuk mudik, dan pengen mudik dan berharap mudik dengan gratis. berikut ada doa pulang kampung gratis dari Ustad Yusuf Mansur dalam kultwitnya tadi sore.

Mau saya kasih tau doa supaya bisa pulang kampung gratis ga? Dan bisa bagi-bagi duit di kampung? (Baca: bagi-bagi sedekah). Yang mau, ngacung.

#gratis 1. Nih doanya: \"Yaa Allah, pengeeeennn dah pulang kampung gratis, & bisa bawa duit buat bagi-bagi sedekah... Kabulin ya, ya Allah...\".

#gratis 2. ... Kalo bisa, bisa dapet mobil pinjeman gratis nih... Lebih keren lagi, kalo bisa punya sendiri mobilnya. Engkau Maha Kaya ya Allah...
#gratis 3. ... InsyaAllah dah, saya bakal rajinin shalat berjamaah, ga ketinggalan takbir I imam +sunnah-sunnahnya... (Sambil dibuktiin/dijalanin).
#gratis 4. ... InsyaAllah kalo udah Engkau kasih, saya ga bakal lupa dah. InsyaAllah. Ga bakal ninggalin & tetep nge rajinin...
#gratis 5. ... Tapi saya ga bakal marah & kecewa, kalo Engkau ga kabulin. Ga lebaran sekarang, pasti lebaran tahun depan. Iya kan? ya ya ya?...

#gratis 6. ... Sambil saya minta bisa pulkam gratis & bawa duit, saya juga minta belas kasih-Mu ya Allah, atas semua dosa-dosa saya, orang-orang tua, istri/suami...
#gratis 7. ... Kiranya sebab banyak dosa kami, rizki banyak yang Engkau kurangi... Segala puji bagi Engkau ya Allah, yang tiada menghalangi... Subhanallah...
#gratis 8. (Doa-doa ini, tambahin sendiri dengan doa masing-masing. Silahkan... Kontennya bisa ditambahin macem-macem... Boleh koq. Sama Allah mah, bebas...
#gratis 9. Sama manusia yang banyak aturannya... Sama Allah mah, datang aja, dengan hati yang bersih, syukur-syukur bisa dalam keadaan wudhu, + shalat... Cakep...
#gratis 10. Doa ini dibaca sekurang-kurangnya 7x... Sehari... 5x habis shalat fardhu, 2x habis dhuha & tarawih... Tembus daaaahhh... InsyaAllah...

#gratis 11. Yang yakin doanya... Makin cepet naiknya, kalo sambil digeber khataman Qur\'annya (+terjemahan+diasyikin bacanya).
#gratis 12. Tambah top lagi, kalo lansung diopening dan diclosingin sedekahnya. Diawali & diakhiri dengan sedekah. Hajar aja dengan sedekah maksimal.
#gratis 13. Untuk yang ga butuh pulkam, konten doa silahkan diganti dengan yang lain. IziDoa, DoaSimpel. Silahkan diganti sesuai kebutuhan & keadaan.
#gratis 14. Jangan lupa prinsip urut-urutan doa. Sebelum konten, awali dengan shalawat+istighfar+hamdalah. Tutup lagi dengan: shalawat+istighfar+hamdalah.
#gratis 15. Jika ada yang ga seneng, sampaikan, emangnya minta sama situ? Kan mintanya sama Allah. Allah demen kita banyak minta.

#gratis 16. Tentu Allah tambah demen kalo kita banyak juga ibadah & amal salehnya, +ikhtiarnya disempurnakan. Bertambah-tambah demennya ke kita.
#gratis 17. Selamat mencoba ya... Biasanya sih, hitungan belasan hari, udah ada tanda-tandanya... Itu kalo dosanya ga kebanyakan, he he... 
#gratis 18. Kalo dosanya kebanyakan, ya harap maklum aja. Dikonvert ke dosa dulu, he he he. Tapi ini alhamdulillaah...
#gratis 19. Diampunin itu lebih hebat daripada dipulangin ke kampung, he he. Dipanjangin umur juga, disehatin...
#gratis 20. Selamat mencoba ya...
Salam @yusuf_mansur

7 komentar:

  1. hhhhhh.......... semoga terkabul ;D

    BalasHapus
  2. selamat berdoa mas, tapi jangan lupa usaha :D

    BalasHapus
  3. yo syarat utamane, menungso ki kudu rumaket mring Gusti dhisik dibarengi ikhtiare....nek ngene carane thok, jenenge gampangke Gusti Allah, emange Gusti kuwi bature menungso?

    BalasHapus
  4. ya, gitu mas kata Ustad Yusuf Mansur juga gitu :)

    BalasHapus
  5. perasaan kok rada maksa yaaaa Kang doanya ? hehehehehehehhe... doa emang boleh dengan bahasa semau kita, asal sopan dan layak.. hehehehe

    BalasHapus
  6. dongane okeh men kang? semoga terkabul dah :D

    BalasHapus
  7. @ nafi:ya kesannya gitu, tapi kan dibarengi dengan ibadah yang rutin :)
    @ malmo: amin, ya rabbal alamin :)

    BalasHapus