18 September 2012

SOS Group – SOS Security Services, Petugas Keamanan Profesional Berstandar Internasional


Petugas keamanan adalah sekelompok petugas yang dididik dan ditugaskan untuk menjaga keamanan dan ketertiban suatu wilayah atau lingkup tertentu. Menjaga keamanan suatu lingkungan bukanlah hal yang mudah, karena itulah masih diperlukan adanya petugas keamanan walaupun sudah terdapat petugas kepolisian di negeri ini. Pentingnya peran petugas keamanan ini sangat disadari oleh SOS Group, salah satu perusahaan penyedia jasa terkemuka di Indonesia. Banyaknya tindak kejahatan di berbagai tempat turut menuntut adanya petugas kemanan professional yang handal dan terampil dalam melaksanakan tugasnya.

SOS Security Services  merupakan salah satu divisi dari perusahaan penyedia jasa profesional  di Indonesia yang bergerak dalam bidang penyedia tenaga keamanan handal dan berkualitas. SOS Security Servicesbukan hanya petugas keamanan biasa karena fungsi utama dari SOS Security adalah melindungi aset klien melalui manajemen keamanan total. SOS memilih, merekrut dan mempekerjakan penjaga keamanan dilengkapi dengan standar keamanan internasional dan siap untuk ditempatkan di setiap lokasi klien.

Unit jasa yang digeluti divisi SOS Security Services ini meliputi: Security Management & Guarding Services, Security Consultansy, Corporate & Personal Review Service, VIP Protection, K-9 Units, dan Security Technology. Security Management & Guarding Services adalah layanan pengamanan mulai dari perencanaan, pengaturan, sampai dengan penugasan. Security Consultansy menyediakan jasa konsultansi keamanan meliputi security audit, risk assessment, security system analysis and design, security implementation plan, transition planning and implement, event protection, dll. Corporate & Personal Review Service, mempunyai teknik keahlian dalam menginvestigasi, mencari penyebab kerugian perusahaan yang dilakukan oleh karyawan perusahaan sendiri. VIP Protection telah menjalin kerja sama dengan aparat kepolisian sehingga menghasilkan pengamanan maksimal yang luar biasa. K-9 Units adalah penanganan keamanan dengan tenaga anjing, sedangkan Security Technology memanfaatkan system review, CCTV systems, guard tour system dalam memberikan solusi efektif dan efisien dalam menjalankan tugas. 

Selain membawahi divisi Security Services, SOS Group juga membawahi empat divisi lain, yaitu Facility Solution, People Development, Human Resources Provider dan SOS Parking Management. Untuk mendapat informasi lebih lengkap seputar SOS Group, masyarakat dapat mengakses website www.sos.co.id.

1 komentar: