Jalan-jalan di Lapangan Rindam IV Diponegoro Magelang

Hari Minggu menjadi hari yang di nanti bagi keluarga Indonesia, karena di hari inilah biasanya anggota keluarga libur dari segala aktifitas harian, seperti sekolah, libur kerja dan lain sebagainya. Begitu juga dengan keluarga kami yang kebetulan di hari Minggu kemaren saya dan istri saya libur bareng. Asal tahu saja saya dan istri kerja di bidang retail yang kerjanya dalam shift dan liburnya tidak tentu di hari Minggu. Karena kebetulan liburnya di hari Minggu saya, istri dan putri kecil kami Disa, sengaja mengisi pagi di hari minggu kemaren dengan jalan-jalan Lapangan Rindam IV Diponegoro Magelang.

Lapangan Rindam IV Diponegoro Magelang merupakan salah satu lapangan di Magelang yang biasa di gunakan oleh warga kota Magelang untuk berolah raga di pagi hari, seperti Jalan santai, lari, Sepak bola, Voli dan lain sebagainya. Terutama di Hari Minggu pagi Lapangan Rindam IV Diponegoro Magelang sudah di penuhi oleh ratusan warga Magelang yang menghabiskan Minggu pagi untuk berolah raga bersama anggota keluarganya. Lapangan Rindam IV Diponegoro Magelang merupakan Lapangan milik kesatuan Rindam IV Diponegoro Magelang yang kesehariannya sering digunakan untuk kepentingan Militer jajaran Rindam IV Diponegoro Magelang. Lapangan Rindam IV Diponegoro terletak di Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah.

Tempatnya yang luas dan adanya sarana olahraga yang tersedia membuat Lapangan Rindam IV Diponegoro Magelang menjadi pilihan bagi warga Magelang untuk berolah raga ataupun sekedar jalan santai bersama keluarganya terutama di hari Minggu. Setelah capek keliling jalan-jalan mengelilingi Lapangan Rindam IV Diponegoro kita bisa menikmati berbagai aneka kuliner yang di jajakan dengan harga yang terjangkau. Seperti Soto, Bakso, Kupat Tahu, Mie Ayam dan Kuliner Khas Magelang lain di hidangkan oleh para pedagang kaki lima di sekitar lapanagan, Jadi jangan khawatir kelaparan setelah berolah raga karena tidak membawa bekal makanan ataupun minuman :)

3 komentar:

  1. Tempat kongkownya wong Magelang di hari Minggu

    BalasHapus
  2. Ok mas, saya gak akan takut kelaparan, asal pas njenengan olah raga saya diajak bersama keluarga. Khususonnya diajak jajan aneka kuliner tersebut diatas dari mulai soto, bakso dan lain sebagainya komplit #eh...

    BalasHapus
  3. Mas mas, saya mau kelapang itu tp gak tau jalannya, saya dari arah artos, ada yang bisa bantu gak?

    BalasHapus