03 April 2014

Drs.H. Rochmat Slamet Caleg DPR RI dari Desa Krasak Magelang

Drs.H. Rochmat Slamet Caleg DPR RI dari Dusun Gejiwan Desa Krasak Magelang
Pemilu Legislatif tinggal beberapa hari lagi, tentunya anda semua sudah mempunyai pilihan siapa Caleg yang akan di pilih tanggal 09 April nanti. atau malah sebaliknya belum mempunyaipilihan Caleg mana yang akan di pilih, karena dalam setiap kampanye dan informasi yang diberikan baiklewat Televisi, Radio, Koran sampai spanduk yang terpasang di pohon-pohon pinggir jalan semua Caleg mengatakanbahwa dirinya paling bersih, merakyat, dan berjanji akan berjuang demi rakyat dan tidak mementingkan golongan dan pribadi.

Kalau sampai hari ini anda belum mempunyai pilhan siapa Caleg yang akan di pilih tanggal 09 April nanti, Berarti anda tidak sendiri, Karena saya juga belum mempunyai pilihan siapa Caleg yang akan saya pilih saat Pileg nanti terutama untuk Caleg DPR RI. Alasannya seperti yang saya ungkapkan di atas, Banyak Caleg yang semuanya mengaku baik, bersih dan merakyat. Sementara saya tidak mengenal secara pribadi dengan mereka. Mereka tampil di tengah masyarakat juga baru saja saat akan ada Pemilihan Legislatif. Dan rata-rata Caleg DPR RI Dapil VI tinggalnya di Jabotabek walaupun mereka kebanyakan putera daerah.

Kebingungan saya akan Caleg DPR RI yang akan saya pilih tanggal 09 April nanti berakhir tadi siang, saat istri buka aplikasi Android Caleg Store. Ketika kita buka aplikasi ini, Otomatis akan mendeteksi Dapil mana kita tinggal dari Caleg DPRD, DPR Propinsi sampai DPR RI lengkap dengan Foto dan nama Caleg berserta riawat hidup mereka. Dan ketika iseng-iseng buka Caleg store dari Partai PKP Indonesia tertera  Caleg nomer urut 1 adalah Bapak Drs. H. Rochmat Slamet yang lahir dan besar di Dusun Gejiwan, Desa Krasak, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang, Walau semenjak menjadi anggota Polisi sampai sekarang tinggal di Tangerang, Banten.

Di Dusun Gejiwan, Desa Krasak Bapak Rochmat Slamet cukup terkenal di kalangan masyarakat, selain karena dukungannya terhadap kemajuan desa Krasak, Desa di mana beliau di lahirkan, Beliau juga mempunyai beberapa yayasan di bidang kemasyarakatan dan keagamaan yang kesemuanya bertujuan untuk kemajuan Desa Krasak dan Magelang pada umumnya. Dan baru beberapa bulan yang lalu Putera beliau di lantik sebagai Kepala Desa di Desa Krasak. Pak Rochmat selain Purnawirawan Polisi juga seorang pengusaha Angkutan di Tangerang dan beberapa Rumah makan Sekar Pajang yang salah satu cabangnya berada di Dusun Gejiwan.

Bapak Rochmat Slamet Lahir di Magelang tepatnya di Dusun Gejiwan tanggal 26 Agustus 1955, Menempuh pendidikan Sekolah Dasarnya di Magelang, dan melanjutkan SMP sampai SMA di kota pelajar Yogyakarta. Penghargaan yang pernah beliau terima baik sebagai anggota Polri dan kiprahnya di tengah masyarakat di antaranya, Kesetiaan 8 tahun dari Polri, Kesetiaan 16 tahun dari Polri, Dwija Sista/ Instruktur dari Polri, Bintang Nagaria dari Polri, Anak bangsa berprestasi, Menciptakan lapangan kerja bagimasyarakat kecil terutama bidang ekonomi transportasi dan koperasi.

Saya bukan anggota dan simpatisan dari salah satu partai, termasuk Partai PKP Indonesia. Dukungan saya terhadap Drs. H.Rochmat Slamet karena beliau asli dari Magelang, lahir dan besar di Dusun Gejiwan, Dusun dimana saya di lahirkan dan saya tinggal. Selain itu sudah banyak bantuan yang di berikan oleh Bapak Rochmat untuk kemajuan Desa Krasak. Jadi bagi yang warga Desa Krasak dan sekitarnya kalau sampai saat ini belum mempunyai siapa Caleg DPR RI akan di pilih dalam Pemilihan Legislatif tanggal 09 April nanti, Tidak ada salahnya Coblos Nomer 15 Nomer urut Caleg 1 Drs. H. Rochmat Slamet.

*************
Saya bukan Tim Sukses dari H. Rocmat Slamet dan ini bukan postingan berbayar.

3 komentar:

  1. Caleg DPR RI dari Dusun Gejiwan Desa Krasak Magelang

    BalasHapus
  2. Kalo dicoblos kira-kira bakalan teriak gak ya mas Calegnya, takutnya di TPS siCaleg justru ogah kalo dicoblos masa. Apalagi kalo siCaleg sering dusta dan bikin kisruh warga hehehe....

    BalasHapus