Cheria Travel Biro Penyelenggara umroh plus yang amanah dan profesional

Ceria Travel Biro Penyelenggara umroh plus yang amanah dan profesional
Dengan semakin membaiknya perekonomian Indonesia dari waktu ke waktu, semakin banyak orang Indonesia yang semakin sejahtera, terlihat dari semakin banyaknya masyarakat Indonesia yang pergi Haji maupun umroh. Bahkan untuk bisa pergi haji harus menunggu sampai bertahun-tahun lamanya untuk bisa di berangkatkan ke tanah suci karena banyaknya daftar tunggu.

Karena lamanya antrian untuk bisa pergi ke tanah suci menjalankan ibadah haji, bagi yang sudah tidak sabar untuk bisa mengunjungi tanah suci, umroh adalah pilihannya. karena setiap saat bisa berangka umroh kapan saja, selain itu sekarang ini begitu banyak biro perjalanan haji dan umroh yang menawarkan banyak kemudahan dan fasilitas untuk kita bisa berangkat umroh dengan harga yang terjangkau.

Tapi jangan sampai kita terkecoh dengan banyaknya tawaran dan kemudahan dari biro perjalanan haji dan umroh, Karena banyak biro perjalaan umroh yang hanya mencari keuntungan semata. Seperti belum lama terjadi yang masuk pemberitaan televisi sebuah biro perjalanan umroh yang di laporkan ke polisi karena menelantarkan jamaah umrohnya di bandara, sementara uang sudah mereka membayar lunas untuk bisa pergi ke tanah suci, Bahkan dalam promosinya biro perjalanan umroh tersebut  bekerja sama dengan seorang ustadzah terkenal.

Salah satu biro perjalanan Haji dan Umroh yang sudah terpercaya yang bertahun-tahun mengantarkan ribuan masyarakat Indonesia untuk menjalankan ibadah Haji dan Umroh adalah Cheria Travel. Cheria Travel merupakan salah satu biro perjalanan Haji dan Umroh plus dan wisata muslim terbaik di Indonesia. Ceria Travel beralamat Gedung Twink Jalan Kapten Tendean nomer 82, Mampang Prapatan Jakara selatan. 

Selain paket umroh reguler, juga tersedia paket Haji ONH Plus dan Umroh Plus. Umroh Plus adalah paket umroh yang sekaligus wisata religi ke tempat-tempat bersejarah bagi umat Islam seperti ke Turki dan Dubai. Di tahun 2014 Cheria Travel mengadakan program Paket Umroh Promo 2014, yang terdiri dari tiga paket umroh yaitu Paket Umroh reguler 2014, Paket Umroh plus Ramadhan 2014 dan Paket Umroh Plus 2014. 

Paket Umroh Reguler 2014 adalah paket umroh yang hanya umroh saja tanpa jalan-jalan dan di luar bulan ramadhan, Sedangkan Paket Umroh Plus Ramadhan 2014 adalah Paket umroh yang di laksanakan saat bulan Ramadhan, Paket Umroh Plus Ramadhan ini di bagi menjadi dua paket lagi menurut lamanya umroh, yaitu Umroh yang lamanya 9 hari dan 15 hari. Dan keberangkatannya di awal dan akhir Ramadhan. 

Adapun Paket Umroh Plus 2014 adalah paket umroh yang di sediakan bagi jamaah yang selain umroh juga ingin jalan-jalan ke tempat-tempat bersejarah Islam. Paket Umroh Plus 2014 meliputi Paket Travel Umroh plus Dubai, Travel Umroh plusTurki, Travel Umroh plus Aqsa dan Travel Umroh plus Eropa
Jadi kalau anda pengen Umroh pilih Cheria Travel saja, Biro perjalanan Haji dan Umroh yang amanah dan profesional.

1 komentar: