Semarak Alfamart Fun Walk di Stadion Mandala Krida Yogyakarta

Semarak Alfamart Fun Walk di Stadion Mandala Krida Yogyakarta
Dalam rangka memeriahkan hari jadinya yang ke-16, Alfamart menggelar acara tahunan Fun Walk di 11 kota di Indonesia, di antara kota tersebut adalah Yogyakarta.

Tadi pagi, Minggu  (29/11/2015) ribuan peserta Alfamart Fun Walk memadati  Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Alfamart menggelar acara Fun Walk dalam rangka memeriahkan hari jadinya yang ke -16, juga untuk semakin mendekatkan diri dengan customernya.

Fun Walk di mulai sekitar jam 07:00 pagi dengan rute Stadion Mandala Krida-jl. Sukonadi-jl. Kusumanegara- jl. IPDA Tut Harsono- jl. Kenari dan finish di Stadion Mandala Krida. Alfamart Fun Walk di buka okeh Walikota Yogyakarta Bapak Haryadi Suyuti dan juga pimpinan Alfamart Pusat Bapak Solikhin.

Dalam sambutannya Walikota Yogyakarta meminta dengan adanya acara Fun Walk ini akan semakin meningkatkan pentingnya olahraga terutama jalan kaki, dengan adanya acara Fun Walk ini di harapkan masyarakat semakin sadar pentingnya berolah raga jalan kaki bagi kesehatan.
Semarak Alfamart Fun Walk di Stadion Mandala Krida Yogyakarta
Sementara Bapak Solikhin selaku perwakilan managemen Alfamart berharap dengan adanya acara tahunan Fun Walk ini bisa semakin mendekatkan Alfamart dengan pelanggannya.

Selain Fun Walk, pagi itu juga di gelar lomba masak, lomba mewarnai dan juga permainan tradisional seperti tarik tambang dan nendang bola. Puluhan hadiah menarik di bagikan bagi para peserta Fun Walk yang beruntung. Sementara door prizenya adalah 2 buah sepeda motor.

Selain lomba memasak dan mewarnai di acara Alfamart Fun Walk tadi pagi juga banyak sponsor yang buka stand dengan menjajakan produknya dengan harga sangat murah. Band Dimensi dan Kesenian tradisional kuda lumping menghibur perserta Fun Walk selama acara berlangsung.

2 komentar:

  1. Jooss, selamat ulang tahun alfamart yang ke 16

    BalasHapus
  2. Alfamart Jogja memang Istimewa

    BalasHapus