Kapan Sih Waktu yang Paling Baik untuk Minum Kopi?

Siapa yang suka minum kopi?

Minuman populer yang satu ini memang digemari banyak orang. Apalagi kopi mudah divariasikan dengan beragam bahan pelengkap lainnya. Sudah pasti citarasa kopi jadi lebih istimewa dan bikin kita ketagihan. Faktanya, ada waktu-waktu terbaik yang akan membuat konsumsi kopi memberikan manfaatbagi kesehatan kita. Sehingga akan lebih baik jika kita mengetahui waktu-waktu tersebut.
Jadi, kapan sih waktu yang tepat untuk minum kopi?

Jam 7 Pagi

Banyak orang yang senang mengawali hari dengan menyeruput secangkir kopi. Hal ini ternyata sangat tepat lho. Meminum kopi pada jam 7 pagi dapat membantu proses pembakaran kalori. Untuk mendukung kesehatan, gunakan saja sedikit gula pada kopi favorit kita.

Sebelum Melakukan Rapat atau Presentasi

Penelitian yang dilakukan oleh European of Journal Social Psychology menyatakan bahwa meminum kopi dalam porsi yang tepat akan membuat seseorang menjadi lebih terbuka dan lebih mudah meyakinkan orang lain. Jadi, tidak ada salahnya menyempatkan diri untuk meminum kopi sebelum melakukan hal-hal penting yang berkaitan dengan banyak orang.

Siang Hari

Di siang hari mungkin kita sering merasa kelelahan, ngantuk, dan tidak semangat untuk beraktivitas. Untuk mengembalikan semangat dan kebugaran tubuh, kita bisa meminum kopi di siang hari. Kopi akan meminimalkan kelelahan otot sehingga sepulang kerja pun kita masih kuat untuk melakukan aktivitas fisik.

Jam 3 Sore

Waktu istirahat sore di kantor sangat baik jika diisi dengan minum kopi. Menurut Laura Juliano, Ph.D., peneliti kafein dari American University, minum kopi bisa membuat orang menjadi lebih bahagia dan bersikap ramah. Tentu sangat menyenangkan kalau bisa bersantai sambil minum kopi bersama teman-teman atau keluarga.

Kini tak perlu bingung lagi untuk memilih kopi yang berkualitas. Karena beragam variasi kopi istimewa bisa kita dapatkan di toko online besutan Lippo Group, MatahariMall. Sistem belanja online murah di MatahariMall membuat kita bisa memperoleh kopi bermutu tanpa menguras kantong. Selain aneka kopi bermutu dari seluruh penjuru Indonesia, ada pula coffee maker yang membuat aktivitas meracik kopi jadi lebih mudah. Temukan kenikmatan menyeruput kopi berkualitas dengan berbelanja kopi serta coffe maker di MatahariMall.
Next Post Previous Post
2 Comments
  • Unknown
    Unknown Senin, 14 Maret 2016 pukul 00.21.00 WIB

    Di Matahari mall mahal mas, mending beli mesin kopinya di Maksindo aja :)

  • Unknown
    Unknown Senin, 14 Maret 2016 pukul 00.22.00 WIB

    http://www.tokomesin.com/

Add Comment
comment url