19 Februari 2016

Meraih 100 juta pertama dari Ippho Santosa

Rp. 100 juta pertama dari Ippho Santosa
Beberapa waktu yang lalu saya mengikuti seminar meraih Rp.100 juta pertama yang di adakan di salah satu hotel di daerah Seturan Yogyakarta. Seminar meraih 100 juta pertama ini di bawakan oleh Motivator dan juga seorang penulis terkenal Ippho Santosa, 7 Keajaiban Rejeki salah satu bukunya yang terjual hampir satu juta lebih buku. Saya mendapat info seminar meraih Rp.100 juta pertama ini lewat grup WhatsApp yang di buat oleh timnya Ippho Santosa untuk berbagi hal positif kepada khalayak banyak secara gratis. Di Grup WA ini hampir setiap hari Mas Ippho Santosa berbagi ilmu dan pengalamannya sehari-hari sebagai, Motivator, Pengusaha dan kesehariannya dalam mendidik anak-anak.

Seminar di mulai tepat jam 08:00 pagi sampai jam 12 siang, Sebelum Mas Iphho tampil membawakan seminarnya, terlebih dahulu di isi oleh asistennya seperti Mas Ardi Gunawan dan Mas Tendi Murti. Seperti Mas Ippho, kedua asistennya ini menyampaikan materi awal seminar dengan penuh semangat. Mas Ardi dan Mas Tendi selain menjadi motivator juga seorang pengusaha dan penulis terkenal. Salah satu dari mereka bahkan telah mengeluarkan produk terkenal nutrisi untuk otak 'Omar Smart Brain (OSB). 
Rp. 100 juta pertama dari Ippho Santosa

Seperti di seminar-seminar sebelumnya Mas Iphho selalu berpesan agar selalu berinvestasi baik itu emas, Real estate, dan juga ilmu. Investasi untuk leher ke atas,  seperti dengan membeli buku-buku yang bermanfaat, ikut seminar dan training-training pengembangan diri seperti ikut seminar Rp. 100 juta pertama ini, Karena harta benda yang kita miliki tapi tidak di barengi dengan ilmu, lambat laun akan habis, sudah banyak contoh nyata seperti  beberapa selebriti nasional maupun dunia saat mereka masih jaya, kekayaannya tidak akan habis untuk tujuh turunan. Tapi begitu pamornya mereke meredup, kekayaannya juga ikut meredup bahkan ada yang bangkrut jatuh miskin.
Rp. 100 juta pertama dari Ippho Santosa
Contohnya lagi kata mas Ippho, Anjing yang di training  untuk berburu atau keperluan lainnya akan beda nasibnya dengan anjing yang tidak memiliki ketrampilan khusus, perlakuan dan fasilitas yang di terima oleh anjing tersebut pastilah berbeda.  Dengan belajar insya Allah lebih baik derajatnya ketimbang yang tidak belajar. Dengan belajar rejeki sseminar meraih mudah untuk di kejar.

Dalam seminar Rp. 100 juta pertama ini kita di ajak belajar bagaimana menjual lebih banyak dan lebih cepat, mendapatkan properti setengah harga, Strategi emas yang paling untung, Menjadi Magnet rezeki dan keberuntungan , Menarik siapapun dengan KIA, Membangkitkan Emotional Motive, Melacak Millionaire Linguistic, Mempercepat impian dengan metode Maharishi Effect. Untuk lebih jelas dan lengkapnya bisa lihat Video di bawah. Mas Ippho menyampaikan materi seminar dengan santai dengan penuh dengan joke-joke segar, sehingga peserta seminar yang jumlahnya ratusan mendengarkan apa yang di sampaikannhya dengan penuh semangat dan antusias. Walau kadang-kadang apa yang di sampaikan hampir sama di setiap seminarnya.

Sudah dua kali ini saya ikut seminarnya Mas Ippho, dan apa yang di sampaikan mas Ippho bener-bener masuk di hati, tidak hanya mengajarkan masalah duniawi saja tapi peserta seminar juga di ajak untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, Dengan selalu menjalankan Shalat lima waktu, Shalat sunat seperti tahajud, Dhuha, Puasa senin kamis, dan banyak beramal. Dengan beramal/ berbagi insya Allah rejeki akan di lipat gandakan, bahkan dari arah yang tidak kita pikir sebelumnya.

Mengikuti seminarnya Mas Ippho ini banyak ilmu yang kita dapat, baik ilmu dunia maupun ilmu akhirat, sangat-sangat tidak rugi. karena seminarnya Mas Ippho ini tergolong murah di banding dengan motivator-motivator terkenal lainnya. Selain ilmu yang kita dapatkan saat seminar kita juga masih dapat bonus seperti, DVD, eBook, Voucher tabungan emas dari Pegadaian, Tabungan BNI Syariah, Voucher Wifi dari Telkom dll. Bagi anda yang belum pernah mengikuti seminarnya Mas Ippho saya sarankan sesekali ikutlah seminarnya, dan buktikan sendiri manfaat ilmu-ilmunya. 

6 komentar:

  1. acaranya di depan Eastparc ya
    tks
    djoko

    BalasHapus
  2. Terimakasih mas Ikhsan, sdh rela ikhlas berbagi pengalaman baiknya.
    Semoga akan menjadi bagian amal jariyah anda.
    Salam sukses mulia....

    BalasHapus
  3. Terimakasih mas Ikhsan, sdh rela ikhlas berbagi pengalaman baiknya.
    Semoga akan menjadi bagian amal jariyah anda.
    Salam sukses mulia....

    BalasHapus
  4. Untuk gabung ke group WA nya mas Ippho gimana caranya mas

    BalasHapus