21 Desember 2016

4. Tips Renovasi Apartemen Yang Hendak Disewakan Agar Harga Sewa Dapat Naik

Saat ini tingkat keinginan masyarakat di area perkotaan untuk dapat tinggal baik membeli maupun sewa apartemen sangatlah tinggi karena memang saat ini tinggal di apartemen menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Para penyewa yang benar-benar serius mencari apartemen yang dapat disewa kebanyakan ingin apartemen yang disewa memiliki fasiltas yang cukup lengkap. Karena itu jika ingin menyewakan apartemen anda,  ada bagusnya untuk dapat memperbarui tampilan apartemen dan juga ketersediaan fasilitas didalamnya. Berikut ini beberapa hal ini yang didapat dilakukan sebelum merenovasi.

1.      Lakukan peninjauan pasar
Hal ini sangat perlu dilakukan mengingat minat dari para penyewa yang terus berubah-ubah tanpa disadari. Walaupun masih banyak yang berminat terhadap trend minimalis namun perubahan yang terus terjadi membuat desain ruangan yang diinginkan kebanyakan menggunakan warna natural namun tetap minimalis. Selain warna dan juga tampilan yang membentuk sebuah pola juga bias menjadi hal yang diinginkan penyewa.

2.      Penempatan berbagai perabotan apartemen
Penempatan sangat penting agar apartemen yang tidak terlalu besar dapat terlihat luas Karena letak perabotan yang sesuai. Selain itu, hal ini juga bias membuat biaya renovasi anda sedikit berkurang karena tidak harus memperlebar apartemen yang anda miliki.

3.      Desain yang diinginkan penyewa sebelum sewa apartemen
Untuk hal ini penting masih berhubungan dengan hal diatas karena memang penyewa sangat ingin keadaan apartemennya terasa luas dan nyaman dipandang. Karena itu selalu pilih warna yang memberikan kesan ruangan begitu lebar namun tetap terlihat cantik dan nyaman ketika di pandang. Perabotan yang terdapat di dalam apartemen harus dipastikan sesuai dengan keadaan apartemen sehingga tidak membuat sempit ruangan.

4.      Hitung total pengeluaran selama renovasi
Menghitung pengeluaran sangatlah penting agar tidak merugikan diri sendiri. Jadi walaupun anda mampu menyewakannya tapi jika harga sewa itu gagal menutup biaya renovasi anda maka tidak akan menguntungkan anda. Maka dari itu, selalu hitung pengeluaran yang harus digunakan selama renovasi sehingga biaya yang keluar tetap dalam batas yang menguntungkan.

Demikian tips yang harus dilakukan agar penyewa tertarik “Sewa Apartemen” anda.

Gambar: Pixabay.com

0 komentar:

Poskan Komentar