28 Juli 2017

Jihad tim BBM di Tonoboyo, Bandongan Kabupaten Magelang

Alhamdulillah, hari ini (Jum'at/28/07/17) tim BBM Magelang bisa hadir di Tonoboyo Bandongan Magelang, Kembali hadir untuk aksi bersih-bersih Masjid (ABBM) yang sudah menjadi agenda rutin setiap Jumat. Untuk mencapai Desa Tonoboyo di kecamatan Bandongan memerlukan setengah jam  perjalanan dari kota Magelang.


Jalanan yang menanjak dan berliku- liku bukan menjadi halangan bagi tim BBM, bahkan hal tersebut menjadi penyemangat tersendiri bagi tim BBM Magelang untuk hadir di Dusun Jati Kidul, Desa Tonoboyo, Kecamatan Bandongan.  Karena sesuai janji Allah subhanahu wa Ta'ala semakin jauh kita berjalan untuk sebuah kebaikan maka akan semakin besar pula balasan dariNya.  


Masjid sebagai rumah Allah, sudah seharusnya mejadi tanggung jawab kita sebagai seorang muslim, bukan hanya marbot masjid saja. Bahkan Nabi kita, Muhammad shalallahu alaihi wassalam mengatakan bahwa siapa saja yang mau membersihkan masjid di janjikan rumah di surga. 


Musholla At-Taqwa Dusun Jati Kidul, Desa Tonoboyo, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang adalah salah satu Masjid/ musholla yang sudah kami jadwalkan di antara masjid- masjid lain di wilayah Magelang. Jadi kalau di sekitar njenengan ada masjid ataupun musholla yang butuh untuk di bersihkan silahkan hubungi kami gratis, syaratnya sudah di konsultasikan terlebih dahulu dengan Takmir Masjidnya, kirim foto masjid beserta alamat lengkap dan akan lebih bagus kalau di sertai denah lokasi dengan Google map, supaya memudahkan menuju ke lokasi saat pelaksanaan ABBM. 


Seperti terlihat di beberapa foto, agak sedikit berbeda dengan penampilan tim BBM Magelang kali ini, tim BBM lebih terlihat rapi dengan​ rompi hitam yang baru pagi ini di pakai. Rompi atau seragam yang baru kami pakai hari ini, semoga menjadi penyemangat untuk kami bersih- bersih masjid setiap Jumatnya, Rompi  ini di menggunakan uang pribadi. Kami hanya menerima donasi untuk keperluan pembelian sarana bersih- bersih seperti pembersih lantai, pelangi ruangan, pewangi karpet, Vakum cleaner dll. Untuk operasional tim BBM seperti transportasi sepenuhnya menjadi tanggung jawab kami pribadi, tidak menggunakan uang donasi.  Doakan kami agar selalu Istiqomah dalam hal ini. 


Selain donasi untuk keperluan operasional ABBM, kami juga sangat berterima kasih apabila ada yang mau bergabung bersama kami dalam aksi bersih-bersih Masjid, syarat untuk bergabung bersama kami, silahkan hubungi kami kami lewat WhatsApp, telpon nomer 0815-1065-6456, atau bisa japri via sosial media yang kami miliki seperti Facebook, Twitter, Instagram, telegram BBM Magelang.

5 komentar: