Nikmatnya mencicipi Donat Doaku, Donat gurih dan lezat asli Magelang

Anda suka Donat?
kalau jawabannya iya berarti sama dengan saya. Saya pilih Donat karena donat merupakan salah satu makanan siap saji dan mempunyai masa kadaluarsa dekat. sehingga Donat yang kita makan insya Allah selalu baru, karena biasanya hanya bertahan dalam hitungan hari.

Donat merupakan makanan yang digoreng, dibuat dari adonan tepung terigu, gula, telur dan mentega. Donat yang paling umum adalah donat berbentuk cincin dengan lubang di tengah dan donat berbentuk bundar.

Untuk bisa mencicipi Donat yang lezat sekarang ini tidaklah sulit, dari pasar, Warung sampai Restoran bisa kita dapatkan Donat dengan pilihan aneka rasa dan harga. Untuk di Magelang Donat yang gurih dan lezat yang wajib untuk di coba untuk mencicipinya adalah Donat Doaku.

Donat Doaku walaupun belum lama beredar di pasaran, akan tetapi rasanya dan kualitasnya tidak kalah dengan Donat lain yang lebih dulu ada di pasaran. Donat Doaku tersedia dalam berbagai rasa antara lain Untuk rasa Hazelnut, Pisang, Coklat, Keju dan Blueberry. Donat Doaku aman di konsumsi semua orang bahkan anak-anak sekalipun, karena terbuat dari bahan-bahan pilihan berkualitas tinggi dan di jamin halal.

Donat Doaku untuk masalah harga relatif murah untuk ukuran 1 Dus isi 10 yang kecil maupun 1 Dus isi 6 yang besar harganya tetap sama Rp. 18.000,-. Untuk pembeli wilayah kota Magelang, Muntilan, Borobudur dan sekitarnya free onkir.

"Sengaja kami buat Donat Doaku berdasarkan pesanan agar kualitasnya terjamin dan selalu fresh sampai ke pelanggan" Begitu Jawaban Akhi Taufan Abu Fatih owner Doaku Donat ketika saya tanya kenapa Doaku Donat tidak di produksi dalam jumlah banyak. Oya, untuk memesan Doaku Donat bisa menghubungi Akh Taufan di nomor WhatsApp 085659455791, di Instagram Doaku Donat di https://www.instagram.com/doakudonat/ atau bisa datang langsung ke Donat Doaku di Dusun Carikan, Desa Serangan, Mungkid, Magelang.

Untuk kegiatan sosial dan religi Donat Doaku akan memberikan diskon khusus. selain itu sebagian keuntungan dari penjualan Donat Doaku akan di donasikan untuk Dakwah bersih-bersih masjid oleh Tim BBM Magelang yang rutin membersihkan masjid setiap hari Jumat dan Ahad pagi di masjid-masjid wilayah Kota dan Kabupaten Magelang.

Dengan membeli Donat Doaku anda telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih masjid, yang insya Allah akan di catat sebagai amal shaleh oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala. Amin

2 komentar: