Lakukan 4 Kiat Ini Supaya Selama Pesta Promo harbolnas 2017 Tetap Hemat

Menikmati beragam promo harbolnas 2017 akan memberi jaminan Anda mendapatkan kepuasan saat berbelanja. Akan tetapi kegiatan belanja online di tengah event harbolnas ternyata tidak selalu memberikan rasa puas dan nyaman bagi pelakunya. Masih banyak orang tidak memahami bagaimana memanfaatkan event tahunan ini dengan baik supaya hasilnya pun baik. diskon menarik yang disediakan oleh semua pemilik toko online di Bukalapak bisa saja membuat Anda belanja berlebihan. 

Anda yang takut menjadi boros dengan diskon menggiurkan selama harbolnas tentu perlu paham bagaimana kiat bijak untuk memanfaatkannya. Sebab meski tidak sedikit yang mengaku belanja berlebihan dibanding di luar harbolnas, ternyata masih ada yang mengaku berhasil berhemat. Anda tentu memiliki kesempatan untuk menjadi salah satunya kalau memang mau berusaha dan paham bagaimana tetap hemat. Padahal pesta diskon bisa membuat keinginan membeli produk menarik meningkat tajam meski setelahnya Anda bingung produk tersebut mau dipakai untuk apa. 

Kiat Terbaik untuk Berhemat Selama Harbolnas 

Nah, pengalaman seperti ini tentu kerap dirasakan dan supaya selama harbolnas kantong tetap tebal atau setidaknya tidak mengganggu kebutuhan lain pasca event ini. Maka simak beberapa kiat hemat di bawah ini: 

1.Selalu order produk yang memang penting
Order produk menarik di Bukalapak akan selalu menawarkan pengalaman seru dan menyenangkan, sebab kegiatan belanja online memang demikian. Namun untuk menghindari pemborosan maka pastikan produk yang diorder ini memang penting. Kalau penting maka akan berguna dalam hidup dan kegiatan harian Anda. 

2.Membuat batas anggaran belanja selama harbolnas
Batas anggaran sangat penting untuk dibuat karena tanpa batasan yang jelas proses belanja di Bukalapak selama harbolnas tidak akan terkontrol. Hitung dulu semua dana yang dimiliki kemudian ketahui biaya yang dikeluarkan untuk membeli produk yang dibutuhkan selama promo harbolnas 2017 digelar. Kalau sudah maka pisahkan anggaran tersebut, berikan selisih lebih banyak sedikit untuk berjaga-jaga kalau ada produk menarik dengan promo yang menarik pula. 

3.Membandingkan harga antar penjual di Bukalapak
Bukalapak merupakan situs belanja online yang sistemnya mirip dengan pusat perbelanjaan sehingga disini tersedia banyak penjual. Masing-masing penjual menetapkan harga yang berbeda atas produk yang dijajakan maka jangan buru-buru order sebelum membandingkan. Bandingkan dulu harganya kemudian tengok promo yang ditawarkan, selain harga yang murah promonya pun wajib sangat menarik. Kalau melakukan order terhadap produk tersebut dijamin bisa menghemat budget secara signifikan. 

4.Pastikan ongkirnya juga hemat
Belanja secara online memang super praktis dan semakin menyenangkan dengan serangkaian diskon belanja selama harbolnas. Asalkan Anda bertransaksi di penjual terpercaya Bukalapak maka dijamin akan merasa nyaman dan puas. Kemudian untuk mensukseskan tujuan Anda berhemat usahakan tidak hanya melihat harga melainkan juga melirik biaya pengirimannya. Akan percuma kalau diskonnya besar dan produknya menjadi super murah namun ongkirnya membuat melongo. Maka pastikan ongkirnya juga hemat dengan memilih penjual yang tidak terlalu jauh. 

Belanja selama harbolnas membuka kesempatan bagi siapa saja untuk berhemat namun karena satu dan lain kesalahan maka jatuhnya malah boros. Usahakan mengetahui kebutuhan apa saja yang cocok dibeli selama harbolnas tersebut dan sediakan anggaran yang memadahi. Kalau tidak dikontrol dengan persiapan sejak dini maka harbolnas bisa membuat rekening tabungan saldonya miris. Anda tentu tidak menghendakinya maka usahakan untuk memilih bijak dan penuh persiapan menikmati promo harbolnas 2017 tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar