Ikhsan.web.id

semangat berbagi manfaat

12 Desember, 2017

Umroh sekaligus berdonasi dalam kegiatan bersih-bersih masjid gratis? Umrohnya lewat Hajar Aswad Indonesia aja!


"Wahai Rasulullah, apakah wanita juga wajib berjihad?” Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, “Iya. Dia wajib berjihad tanpa ada peperangan di dalamnya, yaitu dengan haji dan ‘umroh.” (HR. Ibnu Majah no. 2901, hadits ini shahih sebagaimana kata Syaikh Al Albani)"

Hadist Sahih riwayat Ibnu Majah dan dia shahihkan oleh Syaikh Al Albani di atas merupakan keutamaan umroh, sebagaimana sering di lakukan sahabat Rasulullah shalallahu alaihi wassalam, baik ketika beliau masih hidup maupun sudah meninggal.

Umroh juga termasuk Jihad sebagaimana ibadah haji. Bahkan dalam hadist sahih yang lain Rasulullah shalallahu alaihi wasallam bersabda bahwa ibadah umroh bisa menghapus dosa antara umroh sekarang dan sebelumnya.

Selain keutamaan umroh di atas banyak keutamaan lain yang bisa kita dapatkan selama berada di tanah suci. Tidak mengherankan jika setiap tahunnya jumlah umat Islam yang berbondong-bondong ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh semakin meningkat.

Untuk bisa umroh sekarang juga semakin mudah, banyak biro perjalanan umroh yang bisa kita jadikan referensi kita sampai ke tanah suci. Tapi jangan salah pilih biro perjalanan umroh, Karena sekarang ini bayak biro perjalanan umroh yang menawarkan harga murah tapi ujung-ujungnya adalah penipuan.

Hajar Aswad Indonesia adalah solusi bagi anda yang ingin melakukan ibadah umroh dengan pelayanan dan fasilitas terjamin. Selain itu Hajar Aswad Indonesia telah mendapat kepercayaan dari masyarakat Magelang dan sekitarnya. Sudah banyak jamaah yang berangkat Umroh melalui Hajar Aswad Indonesia.


Dalam waktu dekat ini, yaitu tanggal 5 Maret 2018 Hajar Aswad Indonesia insya Allah akan memberangkatkan jamaah untuk Umroh ke tanah suci selama 9 Hari dengan Harga Rp. 21,5 Juta All in, Fasilitas Hotel di Madinah : Rawasi Safir/Setaraf, Hotel di Makkah : Mubarak Plaza/Setaraf. Pesawat Lion Air Landing MadinahTanpa Transit di Luar Negeri berangkat dari Jogja.

Harga di atas sudah termasuk Ticket Pesawat Ekonomi (PP), Bisa,3x Makan/hari dengan menu makanan Indonesia, City tour, Bus AC, Air zamzam 5 liter, Manasik Umroh dan perlengkapan lainnya.
Biaya di atas tidak termasuk untuk Pembuatan Paspor, Suntik Miningitis, Extra Bagage, Keperluan Pribadi (laundry, telp, dll), Tambahan biaya Visa Progresif 2000 SAR untuk jama'ah yang pernah Umroh di tahun yang 1437 H.

Alhamdulillah, Kabar gembiranya dengan umroh melalui Hajar Aswad Indonesia kita Insya Allah akan mendapatkan pahala bersih-bersih Masjid. Karena sebagian dari biaya perjalanan umroh anda akan di sisihkan sebagian untuk kegiatan dakwah bersih-bersih Masjid Tim BBM Magelang yang rutin mengadakan kegiatan Bersih-bersih Masjid gratis rutin setiap Jumat dan Ahad pagi.

Selain itu dengan umroh melalui Hajar Aswad Indonesia anda juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan dakwah untuk saudara-saudara kita di Ketep Sawangan dan sekitarnya yang di rintis oleh Ustad Abu Miqdad Owner Hajar Aswad Indonesia.

Dengan mempercayakan perjalanan umroh anda ke Hajar Aswad Indonesia Insya Allah kita akan mendapat tiga manfaat sekaligus, Yaitu Pahala Umroh itu sendiri, ikut berpartisipasi dalam kegiatan dakwah bersih-bersih Masjid dan Dakwah untuk saudara-saudara kita di Ketep, Sawangan, Magelang.

Untuk keterangan lebih lanjut tentang Umroh melalui Hajar Aswad Indonesia silahkan hubungi Ustad Abu Miqdad di nomer 0857-4020-3369 atau bisa ke kantor Hajar Aswad Indonesia Tour & Travel Jl. Sukarno Hatta Dukuh, Bumirejo, Mungkid, Magelang tepatnya depan stadion Gemilang telp 0816694559