Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Jangan Ngaku Sebagai Suporter Setia Timnas, Kalau Belum Punya Ini!

Sepakbola memang menjadi olahraga favorit masyarakat Indonesia. Olahraga yang kerap menyita perhatian masyarakat, bila berlaga selalu menjadi fenomena yang meriah. Kemeriahan di setiap pertandingan bisa dirasakan melalui penonton yang menggunakan banyak atribut tim kesayangan mereka saat menyaksikan laga permainan. Apalagi bila yang bertanding merupakan timnas Indonesia, seluruh penduduk Indonesia pasti serempak mendukung timnas. Belum lagi bila pertandingan berlangsung, bagai parade perayaan tertentu, Indonesia kemudian secara serentak dihiasi dengan berbagai atribut yang menunjukkan kebanggaan dan dukungan timnas Indonesia. Yang paling menarik, atribut ini kemudian menjadi suatu simbol kesetiaan suporter timnas Indonesia. Jadi untuk kalian yang mengaku suporter setia timnas, jangan biarkan dirimu datang ke pertandingan timnas Indonesia tanpa memakai atribut tim kesayangan Indonesia ini. Apalagi di pertandingan Indonesia melawan Islandia mendatang, pastikan untuk memakai atribut timnas kita ya. Nah, bagi kalian yang belum atau masih mencari penjualan tiket pertandingan ini, kalian bisa membeli tiket pertandingan Indonesia dan Islandia secara online di bukalapak sebagai salah satu mitra jual tiket pertandingan Indonesia vs Islandia resmi 

Setelah tiket pertandingan di genggaman, pastikan atribut-atribut timnas Indonesia ini sudah kamu punya dan dibawa yaa :

a. Baju Bola / Jersey Timnas Indonesia
Sesuai dengan lagu Netral berjudul Garuda di Dadaku, baju bola ini menjadi simbol yang bisa terlihat secara gamblang dan jelas. Bila kalian memakai baju bola milik Timnas Indonesia, ada kebanggaan tersendiri karena baju bola milik timnas Indonesia ini memiliki keunikan tersendiri yaitu terdapat gambar garuda di bagian dada. Jersey ini pun bisa membuat kalian dikenal dalam komunitas suporter timnas Indonesia di daerah kalian juga loh. Atau dengan membeli jersey timnas Indonesia kalian bisa mencoba usaha baru yaitu menjadi reseller jersey bola asli di daerah kalian.  

b. Topi Timnas Indonesia
Topi yang menggunakan ciri khas timnas Indonesia ini juga merupakan atribut wajib yang harus dimiliki oleh kalian yang mengaku suporter setia timnas Indonesia. Topi terkadang menjadi pelengkap yang mudah dibawa ke mana-mana. Untuk harga beli topi timnas Indonesia pun relatif lebih murah dibandingkan dengan jersey timnas Indonesia. Kalian bisa membelinya secara online juga di bukalapak. 

c. Scarf Timnas Indonesia
Scarf adalah salah satu atribut yang sudah biasa dipakai oleh para pendukung timnas Indonesia. Kali ini tunjukkan scarf tim kesayangan kalian ini di pertandingan melawan Islandia di 11 Januari 2018 dan 14 Januari 2018. Pastikan untuk membawa scarf ini sebagai wujud kebanggaan kalian sebagai pendukung setia juga sebagai saksi kemenangan timnas Indonesia nanti. Apabila kalian belum memiliki atribut timnas satu ini, jangan khawatir! Sebab scarf timnas Indonesia ini bisa kalian beli dengan mudah di berbagai daerah di Indonesia.  

Tiga atribut timnas Indonesia ini adalah barang yang wajib dimiliki oleh suporter setia timnas Indonesia. Dijamin dengan memakai atribut-atribut di atas, kalian bisa merasakan euforia pertandingan dan kebanggaan tersendiri. Belum lagi, atribut-atribut ini bisa menjadi salah satu ladang uang yang banyak bila kalian mau membuka usaha dagang atribut-atribut timnas Indonesia. Jadi untuk kalian yang akan datang ke pertandingan Indonesia melawan Islandia mendatang, usahakan untuk sudah menyiapkan atribut-atribut tadi agar timnas kesayangan Indonesia semakin semangat bermain di laga persahabatan kali ini!

Posting Komentar untuk "Jangan Ngaku Sebagai Suporter Setia Timnas, Kalau Belum Punya Ini!"