15 Januari, 2018

Keripik Tempe Wijaya, Cemilan khas Magelang yang enak dan renyah


Keripik Tempe, Salah satu cemilan sejuta umat yang gampang di dapatkan dengan harga terjangkau semua kalangan masyarakat, selain itu di dalam Keripik Tempe terdapat banyak kandungan vitamin dan mineral yang sangat di butuhkan oleh tubuh kita.

Seperti namanya, Keripik Tempe adalah cemilan khas yang terbuat dari Kedelai, Kedelai adalah hasil pertanian yang banyak di tanam di Indonesia setelah Padi.  Keripik Tempe cemilan asli Indonesia yang dapat kita jumpai di pasar tradisional, toko-toko pinggir jalan sampai yang di jual di Supermarket.

Ngomong- ngomong soal Keripik Tempe, Di Magelang terdapat produsen Keripik Tempe yang enak dan renyah yang beralamat di Dusun Jetis, Desa Tampir Kulon, Kecamatan Candimulyo, Magelang. Keripik Tempe  tersebut di labeli dengan nama Keripik Tempe Wijaya.

Keripik Tempe Wijaya buatan Jetis, Tampir Kulon, Candimulyo ini terkanal enak dan renyah. Selain itu rasanya beda dengan Keripik Tempe lain yang banyak beredar di pasaran. Saya dan teman-teman yang kebetulan sedang singgah di Jetis, Tampir Kulon,  Candimulyo beberapa waktu lalu sudah membuktikannya, mencicipi enaknya Keripik Tempe Wijaya langsung dari tempat pembuatannya. 

Ketekunan dan kesabaran sepenuh hati dalam menjalankan usaha, begitu jawab produsen Keripik Tempe Wijaya ketika saya tanya apa resepnya bisa membuat Keripik Tempe yang enak dan renyah seperti ini. Selain Ketekunan dan Kesabaran tentunya Resep Keripik Tempe pilihan yang sudah turun temurun.  Keripik Tempe Wijaya tersedia dengan berbagai varian rasa yang sama-sama enak dan renyah, Yaitu Keripik Tempe Sagu dan Keripik Tempe + Kerupuk Tahu.

Memang apa-apa yang di kerjakan dengan sepenuh hati dan kesabaran tinggi akan menghasilkan sesuatu yang istimewa, salah satunya adalah keripik Tempe Wijaya ini.  Anda butuh oleh-oleh cemilan asli Magelang yang enak dan renyah?
Keripik Tempe Wijaya jawabannya. Silahkan buktikan sendiri  dengan menghubungi 0811- 2510-979

Pekerja retail jaringan Mini market nasional yang ada di Jogja. Tinggal di Magelang bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Sesekali ngeblog, bersosial media di FacebookTwitter, Instagram. Suka membaca buku tentang Wira usaha, Politik, Sejarah dan Internet. Ingin menghubungi saya silahkan mengisi pesan disiniWA 0815-10656-456 atau langsung chat WhatsApp http://bit.ly/ikhsan1


EmoticonEmoticon