Ikhsan.web.id

semangat berbagi manfaat

11 Januari, 2018

Makaroni Keju Medina, oleh-oleh praktis dan gurih dari Magelang

Magelang sebagai salah satu kota tujuan wisata di Indonesia bahkan dunia memiliki banyak potensi kuliner  dan cemilan asli daerah yang bisa di jadikan andalan untuk bersaing dengan cemilan produk dari daerah lain yang saat ini membanjiri hampir di setiap tempat- tempat wisata seperti di kawasan wisata Borobudur.

Beberapa cemilan dan oleh-oleh khas Magelang yang sudah familiar di kalangan masyarakat adalah Getuk, Wajik, Jadah, Kerupuk Tempe dan beberapa yang lainnya. Boleh di kata belum ke Magelang kalau pulang belum bawa Getuk maupun Wajik.

Selain cemilan di atas banyak oleh-oleh khas Magelang yang bisa kita beli untuk oleh-oleh sepulang dari kota Magelang. Salah satu adalah Makaroni Keju Madina. Selain gurih dan lezat Makaroni Keju Madina bisa di nikmati siapa saja, baik anak-anak maupun orang dewasa, dengan harga yang terjangkau dan kualitas terbaik.

Apa sih "Makaroni Keju Medina" ?
Makaroni Keju Medina  adalah suatu produk inovasi snack Makaroni yang dibuat dari awal adonan dan keju sebagai bahan utamanya hingga di bentuk menjadi  Makaroni (bukan Makaroni Instan yang diberi keju).

Makaroni Keju Medina hadir sebagai sebuah ide kreatif baru dikala produk makaroni instan berbumbu lain sudah umum dikalangan konsumen, Proses produksi Makaroni Keju Medina dilakukan di tempat yang sekaligus dijadikan outlet penjualannya di daerah Payaman, Magelang.

Sejak awal berdiri, Makaroni Keju Medina memasyarkan  prodaknya secara online, baik lewat WhatsApp messenger, Facebook maupun Instagram. Dari yang tadinya hanya sekedar coba-coba mencicipi Makaroni Keju Madina via online akhirnya menjadi pelanggan setia karena rasanya yang enak, lezat dan gurih.

Kemasan Makaroni Keju Medina yang simpel dan praktis bisa di bawa bepergian ataupun oleh-oleh untuk keluarga tercinta.  Makaroni Keju Medina terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang terjamin kualitasnya dan pastinya halal. Tersedia dengan berbagai varian rasa yaitu Makaroni Keju Medina Rasa Keju (Original),  Makaroni Keju Medina Rasa Pedas, Makaroni Keju Medina Rasa Seledri.

Banyak yang telah membuktikan nikmatnya Makaroni Keju Medina, salah satunya adalah Saptuari Sugiharto, Seorang Pembicara seminar/ Provokator Enterpreneur dan Owner Kedai Digital, Jogist, Bakso Granatz Pedazz sekaligus Founder dari Sedekah Rombongan, sebuah komunitas non profit yang fokus dalam pengobatan kaum dhuafa yang sakit.

Kalau Mas Saptuari Sugiharto saja sudah membuktikan nikmatnya Makaroni Keju Medina. Anda jangan sampai ketinggalan, Silakan hubungi Owner Makaroni Keju Medina : Ibu Yeni CP/WA 081 227 119 444