16 Januari, 2018

Sarapan pagi dengan aneka Cemilan dari TSA kue Magelang

Rasulullah shalallahu alaihi wasallam pernah bersabda yang kurang lebih begini, Apabila di antara kita masih bisa bangun pagi dengan keadaan sehat, bisa berkumpul bersama keluarga, masih bisa menikmati hidangan yang bisa di makan untuk hari ini, itu sama hanya kita mendapatkan nikmat dunia dan seisinya.

Alhamdulillah, kalau kita masih bisa bangun pagi, menghirup udara segar sambil menikmati hidangan pagi hari bersama keluarga tercinta. Itu merupakan nikmat Allah yang di berikan kepada kita, dan nikmat tersebut seperti layaknya mendapatkan dunia dan seisinya seperti sabda Rasulullah shalallahu alaihi wasallam di atas.

Sarapan pagi memang sudah menjadi hal yang tidak terpisahkan bagi masyarakat Indonesia, Ritual wajib sebelum melakukan berbagai aktivitas seperti bekerja pergi ke kantor dan lain sebagainya. Sarapan pagi selain sudah menjadi bagian aktifitas yang tidak terpisahkan bagi sebagian masyarakat kita, Selain itu dari hasil penelitian sangat baik bagi kesehatan tubuh kita.

Selain Nasi, Bubur dan makanan pokok lainnya, beberapa cemilan seperti Gorengan, Risol, Kroket, Cake bisa menjadi pilihan menu sarapan kita di pagi hari, Selain praktis cemilan tersebut bisa di makan selama dalam perjalanan menuju ke tempat kita beraktifitas sehari-hari ke kantor ataupun tempat lainnya.

Selain praktis, cemilan di atas harganya tergolong murah, bisa kita dapatkan di toko-toko kue terdekat dari tempat tinggal kita. Untuk anda yang berada di Magelang, Cemilan yang bisa jadi pilihan untuk sarapan di pagi hari adalah aneka cemilan dari TSA kue Nepal Magelang.

Aneka cemilan produksi dari TSA kue antara lain, Cake Tape dengan varian rasa Keju, Kismis dan original. Risol varian rasa gurih dan Pedas, Kroket Kentang isi daging ayam. Cemilan produksi TSA kue di buat dengan bahan pilihan yang berkualitas tinggi sehingga menghasilkan rasa yang enak, gurih dan di jamin halal. Anda pengen menikmati cemilan dari TSA kue juga?
Silahkan hubungi Ibu Maya di nomor +62 822-2145-9743

Pekerja retail jaringan Mini market nasional yang ada di Jogja. Tinggal di Magelang bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Sesekali ngeblog, bersosial media di FacebookTwitter, Instagram. Suka membaca buku tentang Wira usaha, Politik, Sejarah dan Internet. Ingin menghubungi saya silahkan mengisi pesan disiniWA 0815-10656-456 atau langsung chat WhatsApp http://bit.ly/ikhsan1


EmoticonEmoticon