Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

 Heritage Premium Bugisan, Hunian istimewa bernuansa klasik modern di Jogja

Heritage Premium Bugisan, Hunian istimewa bernuansa klasik modern di Jogja http://bit.ly/PremiumHeritageBugisan
Jogja merupakan satu kota destinasi wisata di Indonesia bahkan dunia. Dengan kekayaan budaya dan keindahan alamnya yang masih alami menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan domestik maupun luar negeri.

Salah satu wisata yang menarik di Jogja seperti Keraton Yogyakarta, Malioboro, Kawasan wisata Merapi, Pantai Parangtritis, Pantai-pantai di Gunungkidul dan masih banyak yang lainnya, yang kesemuanya sangat rekomended untuk menjadi destinasi wisata anda selama di Jogja.

Selain Wisata Budaya dan alamnya, Jogja juga menyimpan banyak aneka wisata kuliner yang khas seperti Gudeg, Bakmi Jawa, Mie Godok, Kopi Joss, Bakpia dan yang lainnya. Kesemua aneka kuliner di atas mungkin saja banyak tersedia di mana saja, akan tetapi beda rasanya apabila kita menikmatinya secara langsung di asalnya yaitu Jogja.

Selain Kuliner dan tempat wisata, Jogja juga menjadi salah satu pilihan untuk tempat tinggal, selain karena keistimewaan daerahnya dengan aneka wisata budaya dan kulinernya, Jogja merupakan salah satu kota di Indonesia dengan indeks kebahagiaan tertinggi di Indonesia. Data indeks kebahagiaan tertinggi di Indonesia tersebut di keluarkan oleh kementrian Sosial.

Index kebahagiaan tertinggi di Indonesia yang di keluarkan oleh kementrian Sosial tersebut tidak salah, mengingat Jogja selain di kenal penduduknya yang ramah, toleran dengan berbagai perbedaan di masyarakat, budayanya yang masih menjaga sopan santun sangat cocok untuk menjadi pilihan sebagai tempat tinggal bersama keluarga menghabiskan waktu hingga tua.

Saat ini hampir di setiap sudut Jogja dan sekitarnya seperti Sleman dan Bantul banyak berdiri perumahan baru, mengingat permintaan hunian di Jogja sangat tinggi. Selain sebagai tempat tinggal, memiliki rumah di Jogja bisa menjadi salah satu pilihan investasi seperti untuk kos-kosan ataupun di kontrakan.

Salah satu hunian di Jogja yang sangat rekomended adalah Heritage Premium Bugisan, Heritage Premium Bugisan di bangun oleh PT. Grosir Properti, salah satu pengembang terpercaya yang telah membangun kawasan hunian baru di Jogja dan sekitarnya.

Heritage Premium Bugisan, berlokasi di jantung kota Yogyakarta yang menjadikan kawasan hunian ini sangat Premium, cocok sebagai pilihan tempat tinggal di Jogja maupun untuk investasi di masa yang akan datang karena harga properti di Jogja selalu naik dari waktu ke waktu mengingat tingkat permintaan hunian yang nyaman, nyaman dan asri sangat tinggi.

Dengan spesifikasi tipe 50 (2 lantai), di bangun dengan beton bertulang, Dinding bata merah plester, Lantai Granit 60X60 cm, Rangka atap baja ringan, Genteng beton flat, Plafon Gypsum, Kusen aluminium putih, Listrik 1300 W 220 V menjadikan Premium Heritage Bugisan menjadi satu-satunya pilihan untuk tempat tinggal anda di Jogja bersama keluarga.

Premium Heritage Bugisan berlokasi di jantung kota Yogyakarta, hanya 1 menit dari ring road selatan, 3 menit dari universitas Muhammadiyah Yogyakarta, 15 menit dari pusat perbelanjaan Malioboro, salah satu kawasan terkenal dengan aneka oleh-olehnya di Jogja.

Ingin hunian  yang nyaman, aman, nyaman dan bernuansa klasik modern di Jogja? Premium Heritage Bugisan jawabannya. Silahkan hubungi Wahyu Budi Utomo +62812-8826-6307 atau Ikhsan +62815-1065-6456

Posting Komentar untuk " Heritage Premium Bugisan, Hunian istimewa bernuansa klasik modern di Jogja"