Jilbab bekas Anda, Bisa jadi sebab pintu hidayah bagi Mereka


Gambar di atas adalah anak-anak Lereng Timur Gunung Merapi, Tepatnya Dusun Puluhan, Desa Ketep, Kecamatan Sawagan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.  Tampak anak-anak sedang bermain  dan berkumpul di halaman Masjid Nur Hidayatullah selepas pulang sekolah.

Menariknya, Mereka bermain di sekitar halaman masjid dengan keadaan berjilbab semua, sebagian besar dengan jilbab syar'i. Masya Allah, semoga mereka sampai besar nanti tumbuh dalam ketaatan dan ibadah kepada Allah Ta'ala.  Karena salah satu dari tujuh orang yang akan mendapat naungan Allah Ta'ala saat di Padang Mahsyar,  di mana tidak ada naungan selain dari-Nya adalah anak muda yang tumbuh dalam ketaatan dan ibadah kepada-Nya.

Namun, Masih banyak anak-anak di lereng Merapi dan Merbabu yang belum seberuntung mereka, bisa mengenakan jilbab sehari-hari, Selain  karena selain masih kurangnya kesadaran akan pentingnya jilbab dalam kehidupan sehari-hari, kebanyakan dari mereka adalah anak-anak dari keluarga kurang mampu yang lebih mementingkan kebutuhan pokok seperti sandang, pangan daripada Jilbab bagi istri ataupun anak-anaknya.

Alhamdulillah, selama ini telah banyak donatur yang ikut dalam program tebar jilbab bagi muslimah baik dewasa maupun anak-anak di Lereng Merapi dan Merbabu, sehingga sekarang banyak muslimah baik anak-anak maupun dewasa yang berhijab.
Selain tebar jilbab bagi muslimah di Lereng Merapi dan Merbabu, Yayasan Sahabat Insan Merapi Merbabu ( YasinMU), dalam kajian keliling dari desa ke desa selalu mengajarkan akan wajibnya mengenakan pakaian syar'i khususnya Jilbab dalam kehidupan sehari-hari bagi wanita yang telah baligh.

Yuk, Salurkan Jilbab yang masih layak pakai untuk anak-anak dan Muslimah lereng Merapi dan Merbabu, Insya Allah Jilbab dan pakaian syar'i yang anda salurkan akan  menjadi pintu hidayah bagi muslimah di lereng Merapi dan Merbabu, pintu hidayah tentang pentingnya jilbab bagi seorang muslimah.

Jilbab layak pakai bagi muslimah lereng Merapi dan Merbabu dapat anda salurkan ke Yayasan Sahabat Insan Merapi Merbabu (YasinMU) dengan alamat Dusun Puluhan RT 14 RW 6, Desa Ketep, Kec. Sawangan, Kab. Magelang. Apabila di kirim melalui jasa pengiriman harap mencantumkan nomer telpon supaya kami dapat mengkonfirmasi apabila kiriman telah sampai.

Selain tebar Jilbab bagi muslimah, Yayasan Sahabat Insan Merapi Merbabu juga menerima donasi untuk  program dakwah di Lereng Merapi dan Merbabu seperti Kajian rutin pedesaan, Peduli Masjid, Peduli Muallaf, Peduli Dhuafa dan Peduli Kemanusiaan. Salurkan donasi terbaik anda melalui rekening Transfer Yayasan Sahabat Insan Merapi Merbabu BSM No. Rek. 7104271043 a.n Yysn Sahabat Insan Merapi Merbabu. Konfirmasi: +6285740203369
Jilbab bekas Anda, Bisa jadi sebab pintu hidayah bagi Mereka Jilbab bekas Anda, Bisa jadi sebab pintu hidayah bagi Mereka Reviewed by Ikhsanudin on Kamis, Februari 15, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar