Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Berbelanja sambil bersedekah di De'Halal mart Kaliurang Sleman


Alhamdulilah, Sekarang mulai banyak muncul toko-toko modern yang pengelolaannya insya Allah berdasarkan konsep-konsep Islami. Toko-toko modern tersebut misalnya 212 mart, Sodaqo dan lainnya. 

Masyarakat semakin banyak pilihan untuk berbelanja sesuai dengan kebutuhannya, Dengan banyaknya peritail yang ada tentunya tingkat persaingan semakin ketat, sehingga mereka berlomba-lomba meningkatkan pelayanannya. Salah satu keuntungan berbelanja di peritail modern dengan konsep Islami adalah pengelolaan barang dagangannya insya Allah sudah memenuhi standar Syariah.

Salah satu Peritail modern dengan konsep Islami yang sedang berkembang di Jogja adalah De'Halal mart Jalan Kaliurang Km 9, Depan perumahan Bali Hinggil, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman.  Walaupun belum lama berdiri, De'Halal mart  mampu menarik minat konsumen di Kecamatan Ngaglik dan sekitarnya.

De'Halal mart degan tagline Belanja anda sedekah anda ini beroperasi mulai pagi hingga malam hari, yang menarik De' Halal mart tutup lima menit sebelum adzan, dan buka kembali setelah selesai shalat fardhu. Konsumen di mohon menunggu di tempat yang telah di sediakan di depan tokonya.


Selain tutup sebelum adzan, toko ini juga tidak menjual rokok dan alat kontrasepsi seperti kondom dan semisalnya. Seperti namanya De'Halal mart hanya menjual barang yang halal, selain menjual item-item seperti di toko modern lain, De'Halal mart juga menjual beraneka ragam produk-produk islami seperti Madu Arab, Kurma, Obat herbal, Al-Qur'an dan pakaian Muslim. De'Halal mart juga menjual aneka macam produk UKM lokal Sleman seperti Arak Jawa, Bajigur, Kopi Lokal dan produk-produk lokal Sleman lainnya. 

Selain sebagai tempat belanja, De'Halal mart juga menyediakan tempat untuk pengajian dan kegiatan dakwah yang ada di lantai dua. Tercatat setiap pekannya ada kajian rutin yang di gelar di sini dengan penceramah asatidz terkenal di Jogja dan sekitarnya.

Bagi yang menginginkan tempat belanja tenang dan nyaman, De'Halal mart bisa sebagi pilihannya, Selama kita berbelanja tidak akan mendengar suara promosi ataupun musik yang di putar layaknya di toko-toko modern lain. Karena murotal Al-Qur'an lah yang di putar disini. Dengan berbelanja di De'Halal mart, anda juga sekaligus bersedekah karena sebagian keuntungannya di gunakan untuk berbagai keperluan Dakwah di Sleman dan sekitarnya.

Posting Komentar untuk "Berbelanja sambil bersedekah di De'Halal mart Kaliurang Sleman"