Jadwal Kajian rutin sekitar Kampus UGM dan UNY

Alhamdulilah, di era sosmed sekarang ini kita bisa belajar dari siapa dan dimana saja, sudah banyak asatidz yang kajiannya di sajikan secara live baik Facebook, Instagram maupun YouTube. Tinggal meluangkan waktu sejenak menyimak ilmu-ilmu yang di sampaikan, tinggal pilih tema yang ingin di Pelajari.

Walaupun bagaimanapun, Ilmu lebih afdhol di datangi, datang-datang ke tempat-tempat Kajian, mendengarkan dan mencatatnya. Hasilnya pasti akan sangat berbeda apabila belajarnya lewat sosmed, walaupun materi yang di sampaikan sama.


Dengan datang ke Majelis-majelis ilmu, Insya Allah ilmu yang kita dapatkan akan lebih berkah, gampang untuk mengamalkannya dan tentu saja faedahnya lebih besar.


Untuk kita yang tinggal di kota-kota besar seperti Jogja ini tidaklah sulit mendapatkan tempat-tempat kajian yang di gelar setiap harinya, selain banyak pilihan kajian, Ustadnya juga beragam dengan berbagai disiplin ilmu yang di miliki seperti Aqidah, Muamalah dan lainnya.


Saat ini setidaknya setiap hari ada puluhan kajian di Jogja khususnya yang berada di dekat Kampus UGM dan UNY, Dari pagi sampai Malam. Masjid-masjid yang menjadi tempat kajian diantaranya Masjid Pogung Dalangan, Masjid Pogung Raya, Masjid Al-Ashri Pogung Rejo, Masjid Al-Hasanah Terban, Masjid Al-Ikhlas Karangbendo, Masjid Al-Mukmin Kaliurang, Masjid Al-Huda Kumpulrejo, Masjid Syuhada, Masjid Nurul Ashri Deresan.


Adapun Asatidz yang mengisi seperti Ustadz Afifi Abdul Wadud, Ustad Muhammad Abduh Tuasikal, Ustadz Ami Nur Baits, Ustadz Aris Munandar, Ustadz Muhammad Romelan, Ustadz Sulaiman Rasyid, Ustadz Ari Wahyudi, Ustadz Raehanul Bahrain, Ustadz Seno Aji Imanullah, Ustadz Amrullah Akadinta, Ustadz Zaid Susanto, Ustadz Said Abu Ukasyah, Ustadz Amir Asoronji, Ustadz Fahrudin, Ustadz Marwan, Ustadz Abu Umair, Ustadz Rizki Ampon Hafizhakumullahu Ta'ala.


Tema-tema Kajiannya juga beragam seperti Aqidah sampai Muamalah dan Sirah Nabawiyah. Lebih lengkapnya bisa di liat di Poster dakwah di atas. Mari perbanyak waktu menuntut ilmu, Karena belum lengkap beramal sebelum berilmu.

_Untuk versi .pdf :_

http://bit.ly/AyoNgajiPDF1

_versi .JPG (Hi-Res):_

http://bit.ly/AyoNgajiJPG

_Untuk versi poster cetak dapat menghubungi:_

🔎 WA: 082137666494

*Mari bantu sebarkan info ini juga.*

Nabi _shallallaahu 'alaihi wa sallam_ bersabda,

‎مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِفَاعِلِهِ

*_"Barangsiapa menunjukkan kepada kebaikan maka baginya pahala seperti pahala pelakunya." (HR. Muslim)_*

=====
Sumber :
*Tim Donasi Dakwah YPIA Yogyakarta*
_(Yayasan Pendidikan Islam Al Atsari)_
📱 *085747223366 | @ypiaorid*

Posting Komentar

0 Komentar