Ikhsan.web.id

semangat berbagi manfaat

11 Maret, 2018

KAJIMU, Belajar Haji dan Umroh melalui WhatsApp Grup


Ibadah Haji merupakan salah satu rukun Islam yang sangat di tekankan dalam Islam, walau hanya bagi mereka yang mampu. Tetapi karunia Allah Subhanahu Wa Ta'ala sangatlah luas, terbukti banyak sekali umat Islam yang bisa berangkat ke tanah suci menunaikan ibadah Haji dari kalangan kurang mampu.

Banyak dari mereka yang berangkat Haji tersebut pekerjaan sehari-harinya adalah tukang becak, marbot masjid, guru ngaji, tukang sampah dan lainnya. Selain menabung bertahun-tahun lamanya, ada juga yang berangkat Haji dengan di berangkatkan oleh orang lain.

Begitu juga dengan ibadah umroh, walaupun termasuk ibadah Sunnah namun banyak sekali faidahnya sehingga di anjurkan untuk menunaikannya. Hampir setiap harinya umat Islam dari Indonesia dan dunia membanjiri tanah suci untuk menunaikan ibadah Sunnah tersebut.

Setiap Muslim sudah seharusnya mempunyai tekad yang kuat untuk bisa berangkat ke tanah suci menunaikan ibadah Haji maupun Umrah, karena belum sempurna Islamnya kalau belum menunaikan Ibadah Haji yang merupakan rukun Islam yang ke lima.

Salah satu bentuk keseriusan dan tekad kita untuk pergi berangkat ke tanah suci menunaikan ibadah Haji dari Umroh adalah dengan mempelajari ilmunya, sembari menabung mengumpulkan bekal ke tanah suci. Kita bisa belajar ilmu Haji dari Umroh lewat Kajian dengan tema-tema Haji dan Umroh.  Bisa Juga dengan mempelajarinya lewat buku-buku tentang Haji dan Umroh yang bisa kita dapatkan dengan mudah di toko-toko buku.

Kabar baiknya, sekarang selain ikut kajian dengan tema Haji dan Umroh, Membaca buku tentang Haji. Kita bisa belajar Ilmu Haji dan Umroh secara online dan gratis, di bimbing asatidz berpengalaman dalam bidang Haji dan Umroh.

Kita bisa belajar Ilmu Haji dan Umroh melalui WhatsApp Grup Kajimu ( Kampus Haji dan Umroh) yang di selenggarakan oleh PT. Batik salah satu biro perjalanan Haji dan Umroh terpercaya. Dengan belajar di Kajimu kita akan di berikan bimbingan seputar Haji dan Umroh oleh para asatidz berpengalaman dalam bidang Haji dan Umroh seperti Ustadz Afifi Abdul Wadud, Ustadz Aris Munandar, Ustadz Raehanul Bahrain, Ustadz Ami Nur Baits, Ustadz Ristian Ragil Putradianto, Ustadz Yulian Purnama Hafizhakumullah Ta'ala.

Bagi yang berminat mengikuti kuliah online Haji-Umrah, Silakan bergabung ke Grup KAJIMU (Kampus Haji dan Umrah) angkatan ke 2, dengan mengisi form pada link berikut; 


Ayo... Ilmui Sedari Sekarang...
Belajar Sedari Sekarang, Bulatkan Tekad, Tuluskan Niat, insya Allah, Jarak Kita ke Tanah Suci Kian Dekat...

Sumber: WAG Kampus Haji- Umroh (Kajimu)