Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Mari berpartisipasi dalam perluasan Masjid Al-Ashri Pogung Rejo, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta


Alhamdulilah, sekarang ini mulai banyak bermunculan kajian-kajian syar'i yang mengajarkan ilmu agama sesuai dengan Sunnah Nabi shalallahu alaihi wassalam. Salah satu daerah yang syarat dengan kajian-kajian syar'i ada di Kampung Pogung Rejo, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta.

Di Kampung Pogung Rejo terdapat beberapa masjid yang setiap harinya syarat dengan kajian-kajian syar'i seperti di Masjid Pogung Dalangan (MPD), Masjid Pogung Raya (MPR), Masjid Siswa Graha Utara fakultas teknik UGM dan Masjid Al-Ashri Pogung Rejo.

Masjid-masjid tersebut letaknya tidak terlalu jauh antara satu dengan yang lainnya, dan setiap ada kajian dan waktu Shalat tiba bisa di pastikan keempat masjid tersebut selalu penuh dengan jamaah, umumnya jamaah yang hadir adalah mahasiswa yang sedang menimba ilmu di Universitas Gadjah Mada dan berbagai universitas di sekitarnya.


Masjid Al-Ashri Pogung Rejo setiap harinya baik siang maupun sore hampir selalu ada jadwal kajian yang di isi oleh asatidz senior di Jogja seperti Ustad Aris Munandar, Ustad Ami Nur Baits, Ustad Abu Salman Hafizhahullahu Ta'ala. 

Kajian- kajian di Masjid Al-Ashri Pogung Rejo membawakan tema-tema yang sedang hangat dibicarakan di masyarakat, Kajian kitab para Ulama dan kajian Ma'had Al-Ilmi Yogyakarta. 

Dengan semakin banyaknya jamaah yang hadir dalam setiap kajian yang diadakan setiap harinya, Ruangan masjid sudah tidak lagi menampung jumlah jamaah yang hadir. Masjid Al-Ashri Pogung saat ini sedang dalam proses perluasan bangunan masjid untuk supaya lebih banyak menampung jamaah saat kajian.

Bagi anda para Muhsinin yang ingin berpartisipasi dalam proyek kebaikan perluasan Masjid Al-Ashri Pogung Rejo bisa menyalurkan donasi terbaiknya melalu rekening masjid di bawah.

Saat ini telah terkumpul donasi perluasan Masjid Al-Ashri Pogung Rejo sebesar Rp. 980 Juta rupiah, sementara Total Kebutuhan Donasi Senilai Rp 1.05 Miliyar.  Masih di butuhkan dana sekitar Rp 70 Juta (Cukup donasi 70.000 saja) anda sudah ikut berpartisipasi dalam proyek kebaikan perluasan Masjid Al-Ashri Pogung Rejo ini, yang Insya Allah akan tercatat sebagai amal kebaikan oleh Allah Ta'ala.


Selain itu dengan ikut berdonasi dalam proyek perluasan Masjid Al-Ashri Pogung Rejo anda akan termasuk dalam salah satu sabda Nabi shalallahu alaihi wasallam yaitu orang yang akan di buatkan sebuah rumah di surga karena telah tercatat amalan membangun masjid, amalan ringan berpahala besar. 

Kirim Donasi terbaik anda ke nomer rekening di bawah ini, jangan lupa untuk konfirmasi 

> Mandiri Syariah 7086282687 a.n. Didik S QQ Masjid Al Ashri
> BNI Syariah 0551254516 a.n. Ngatijo QQ Masjid Al Ashri
> BRI Syariah 1024134772 a.n. Masjid Al Ashri

Mohon Konfirmasi ke 082236446174 (WA/SMS)
dengan Format : Nama # Domisili # Tanggal Donasi # Jumlah Donasi # Rekening Tujuan Transfer

Posting Komentar untuk "Mari berpartisipasi dalam perluasan Masjid Al-Ashri Pogung Rejo, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta"