Mari bergabung dalam Grup WA Bimbingan Islam gelombang ke-08


Apa saja bisa di pelajari di zaman digital sekarang ini, dari A sampai Z tersedia semua di internet, tinggal kita pintar-pintar memilih dan memilahnya, ambil yang di rasa bagus dan tinggalkan yang jelek dan tidak bermanfaat.

Di tengah kesibukan yang semakin hari semakin bertambah ini, kita bisa belajar apapun yang ingin di ketahui, dari masalah masak memasak, tugas sekolah maupun kuliah sampai urusan agama. Banyak ustad yang punya sosmed dan selalu live di akun sosmednya setiap mengisi kajian, banyak bermunculan grup belajar melalui WhatsApp dan sejenisnya yang semakin memudahkan kita dalam belajar agama.

Salah satu grup WhatsApp yang terkenal adalah Halaqah Silsilah Islamiah Abdulah Roy ( HSI Abdullah Roy), Bimbingan Islam ( BiAS). Kedua grup WhatsApp di atas memiliki jumlah peserta ribuan di Indonesia bahkan sampai di mancanegara. Tidak hanya belajar agama lewat online saja tapi juga sering mengadakan bantuan sosial (Baksos) di beberapa tempat yang membutuhkan.

Alhamdulilah, Setelah beberapa waktu yang lalu, HSI Abdullah Roy membuka gelombang berikutnya, Bimbingan Islam juga membuka gelombang pendaftaran belajar agama melalui Grup WhatsApp Bimbingan Islam [ BiAS ] Gelombang ke-08.

Grup WhatsApp Bimbingan Islam atau lebih sering disingkat BiAS merupakan salah satu wasilah untuk belajar agama Islam melalui media aplikasi WhatsApp. Menggunakan metode penyampaian yang ringkas, bahasa yang ringan, dan mudah dipahami.
✅ Audio Singkat
✅ Transkrip Tulisan
✅ Gambar Dakwah
✅ Tanya Jawab Konsultasi Agama
✅ Kuis Pekanan Berhadiah

Grup WhatsApp Bimbingan Islam *Dibimbing* oleh Para Asatidz Ahlussunnah Wal Jamaah *ALUMNI Universitas Islam Madinah*
Materi-materi yang dikaji di antaranya:
πŸ“”  Adab dan Akhlaq Islam
πŸ““  Silsilah Belajar Tauhid
πŸ“•  Fiqih Ibadah
πŸ“˜  Tafsir Al Qur'an
πŸ“™  Sirah Nabawiyah
πŸ“š  Dan Materi Tematik lainnya

⭕ Khusus untuk Sahabat BIAS, ada program Sosial Bersama : 
✅ Peduli Sahabat BIAS
Walhamdulillah, Grup Whatsapp Bimbingan Islam ini telah diikuti oleh lebih dari 100 ribu anggota dari berbagai kalangan, usia, dan wilayah, baik di dalam ataupun di luar negeri.

⏰  WAKTU PENDAFTARAN
Senin, 06 Maret 2018M/ 17 Jumadal Akhir 1439H 
sampai dengan
Ahad, 15 April 2018M / 29 Rajab 1439H

🌐  LINK PENDAFTARAN
Pendaftaran dapat dilakukan melalui link:
http://bimbinganislam.com/pendaftaran-g8

πŸ”“  PEMBUKAAN GRUP
Sabtu, 05 Mei 2018M / 19 Sya'ban 1439H
πŸ“² INFO PENDAFTARAN (via WA saja)
0822 2621 5000

Mari bergabung dalam grup WhatsApp Bimbingan Islam gelombang ke-08 dengan klik link pendaftaran di atas, Semoga dengan bergabungnya kita di Grup Bimbingan Islam, bisa menambah ilmu, semangat, dan memperbaiki ibadah kepada Allāh Subhānahu wa Ta'ala.

Sumber: bimbinganislam.com

Posting Komentar

0 Komentar