Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Mengulas Seputar Handphone Vivo Produk Berbazel Tipis dengan Desain Elegan

Belakangan ini ada semakin banyak vendor-vendor smartphone baru yang terus menerus menjual produknya ke dalam negeri. Memang bukan sebuah hal yang baru lagi, karena tingkat konsumsi masyarakat akan produk teknologi ini memang terbilang sangat tinggi, hampir setiap waktu mereka ingin update perkembangannya dengan membeli sebuah ponsel keluaran terbaru, tentunya tak lain untuk menunjang kebutuhan komunikasi dan juga hiburan. Salah satu yang cukup baru namun cukup terkenal di tengah-tengah masyarakat adalah handphone Vivo
 
Pastinya tidak begitu asing dengan namanya, apalagi setelah vendor yang satu ini gencar-gencarnya beriklan di berbagai media untuk mempromosikan produknya. Tidak bisa dipungkiri jika seandainya vendor yang satu ini cukup menarik bagi konsumen teknologi, baik itu yang awam maupun sudah profesional, karena memang tawarkan begitu banyak nilai lebih yang membuatnya bisa disejajarkan dengan nama-nama lain yang juga berasal dari Tiongkok atau China.
 
Vivo menawarkan produk khusus untuk kalangan entry level, dimana jika melihat dari segi kualitasnya bagus, namun harga yang ditawarkan terbilang murah. Lalu apa sajakah yang sebenarnya selai dari segi harga yang membuat handphone Vivo ini patut untuk menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli smartphone baru?, berikut ini diantara beberapa alasannya:
 
1. Ditawarkan dalam tampilan yang super luas, juga sangat nyaman digenggam, produk yang satu ini dikenal juga sebagai phablet berkualitas di dalam negeri, bukan tanpa alasan, melainkan karena memang produknya dibekali dengan layar yang benar-benar luas, sehingga memberikan kenyamanan menggunakannya, untuk kebutuhan gaming bahkan menonton film dari ponsel, desain ini juga tetap ergonomis yang membuat pengguna akan merasa nyaman ketika menggenggamnya, tak akan mudah licin dan jatuh meskipun dipakai dalam jangka waktu yang lama.

2. Disertai dengan bazel yang tipis, belakangan ini berbagai macam vendor berusaha menciptakan desain yang seelegan mungkin untuk produk-produk keluarannya, tak terkecuali juga untuk Vivo ini yang menampilkan sebuah smartphone dengan bazel super tipis, apa yang paling banyak diinginkan oleh konsumen saat ini, menambah tampilannya jadi tampak elegan dan berkelas.

3. Fiture kamera berkualitas, hampir semua jenis smartphone belakangan ini selalu berlomba-lomba untuk menawarkan kualitas kamera yang bagus, yaitu beresolusi tinggi dan juga jernih maksimal untuk mendukung kebutuhan konsumen akan fotografi, tak jauh berbeda dengan Vivo, ia juga ikut serta menjadi salah satu produk yang menawarkan kualitas kamera begitu baik untuk dipakai.

4.Disertai dengan lengkungan dan juga kenyamanan mutakhir, meskipun ramping, namun dengan lengkungan yang ideal membuat produk tersebut tetap nyaman untuk di genggam. Bahkan untuk jangka waktu yang lama, contohnya bagi yang memang gemar di dalam bermain game di ponsel. Lengkungan ini juga membuat penampilan dari smartphone tersebut jadi jauh lebih estetik dibandingkan dengan yang lainnya. terdapat sebuah lapisan pasir nano di bagian desain body luarnya, inilah yang membuat tangan Anda tak akan mudah berkeringat ketika menggunakan produk tersebut dalam jangka waktu yang cukup lama.
 
Jadi bagaimana, tertarik dengan handphone Vivo dari negeri Tirai Bambu tersebut, di Indonesia sendiri produknya sudah bisa dengan mudah didapatkan di pasaran, dengan harga yang relatif terjangkau. Karena memang masih baru, jaminan keaslian produk ketika Anda membelinya. Tak hanya dari segi tampilan luar saja, berbagai macam keunggulan juga ditawarkan untuk spesifikasi dalam atau jeroannya.

Posting Komentar untuk "Mengulas Seputar Handphone Vivo Produk Berbazel Tipis dengan Desain Elegan "