04 April, 2018

Percayakan Aqiqah buah hati anda pada YasinMU Aqiqah, Mudah dan sesuai Sunnah.

Memiliki buah hati bagi setiap Muslim adalah sebuah anugerah dan rezeki yang tidak terkira dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Bahkan dalam banyak hadits Rasulullah shalallahu alaihi wasallam memerintahkan kepada umatnya untuk memperbanyak anak, Anak-anak yang Sholih yang akan menjadi penerus perjuangan orang tuanya menjadi Khalifah di muka bumi.

Mempunyai anak yang silih adalah investasi akhirat bagi orang tuanya, Karena pahala akan tetap mengalir walaupun orang tuanya telah tiada. Untuk mempunyai anak yang solih, dalam Islam diajarkan mulai dari  sebelum pernikahan yaitu memilih pasangan hidup yang salih dan shalihah juga.

Tidak hanya berhenti pada pasangan salih dan shalihah saja, tapi juga saat hamil dalam kandungan dan lahir ke dunia, Islam mengajarkan untuk melaksanakan Aqiqah sesaat setelah anak di lahirkan. Banyak Hadist Sakhih yang meriwayatkan untuk beraqiqah setelah anak lahir ke dunia, salah satunya Hadist Sakhih yang di riwayatkan
Salah satu hadist Nabi shalallahu alaihi wasallam tentang aqiqah adalah dari  'Aisyah, ia berkata, "Dahulu orang-orang pada masa jahiliyah apabila mereka ber’aqiqah untuk seorang bayi, mereka melumuri kapas dengan darah ‘aqiqah, lalu ketika mencukur rambut si bayi mereka melumurkan pada kepalanya”. Maka Nabi SAW bersabda, "Gantilah darah itu dengan minyak wangi". [HR. Ibnu Hibban juz 12, hal. 124, no. 5308]

Bicara soal Aqiqah, baru-baru ini Yayasan Sahabat Insan Merapi Merbabu, Yayasan yang fokus dalam dakwah di pedesaan lereng Merapi dan Merbabu melaunching Yasinmu Aqiqah akhir Maret yang lalu. Pesanan perdana YasinMU Aqiqah datang dari Bapak Ari Nugroho yang memesan 2 kambing Aqiqah untuk kelahiran putranya.

2 ekor kambing amanah dari Bapak Ari Nugroho diolah menjadi  Tongseng kemudian dibagikan dalam bentuk menu nasi kotak lengkap dengan acar dan kerupuk lalu dibagikan kepada anak yatim, kaum Dhuafa, santri TPA binaan dan warga masyarakat di sekitar Bulu Kapuhan Sawangan Magelang.

Bagi anda yang ingin menitipkan Aqiqah putra putrinya bisa melalui Yasinmu Aqiqah yang sebagian keuntungan untuk mensupport dakwah yang diselenggarakan oleh Yayasan Sahabat Insan Merapi Merbabu Seperti Peduli Muallaf, Peduli Kemanusiaan, Peduli Masjid dan berbagai kegiatan dakwah lainnya. Untuk pemesanan Aqiqah silahkan menghubungi no 085740203369

Selain YasinMU Aqiqah, Yayasan Sahabat Insan Merapi Merbabu juga mempunyai anak usaha dibidang biro haji dan umroh yaitu PT. Hajar Aswad Indonesia yang berkantor pusat di Jl. Soekarno - Hatta Dukuh Desa Bumirejo Mungkid Magelang. Bagi yg ingin konsultasi maupun mendaftar umroh ataupun haji silahkan hubungi 0816694599.

Mari percayakan Aqiqah, Ibadah Umroh dan Haji anda kepada YasinMU Aqiqah dan PT. Hajar Aswad Indonesia yang merupakan amal usaha Yayasan Sahabat Insan Merapi Merbabu. Insya Allah sebagain keuntungannya untuk mensupport kegiatan dakwah di pedesaan lereng Merapi dan Merbabu.

Pekerja retail jaringan Mini market nasional yang ada di Jogja. Tinggal di Magelang bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Sesekali ngeblog, bersosial media di FacebookTwitter, Instagram. Suka membaca buku tentang Wira usaha, Politik, Sejarah dan Internet. Ingin menghubungi saya silahkan mengisi pesan disiniWA 0815-10656-456 atau langsung chat WhatsApp http://bit.ly/ikhsan1


EmoticonEmoticon