Ikhsan.web.id

semangat berbagi manfaat

24 Mei, 2018

PPOB Terpercaya di Indonesia


Anda tentunya merasa khawatir saat ingin melakukan bisnis PPOB nanti mengalami penipuan. Di luar sana ada banyak PPOB abal-abal. Dengan penawaran yang sangat menggiurkan, Anda tentu saja akan tergoda. Untuk itu agar terhindar dari jasa PPOB palsu, anda perlu tahu PPOB yang sah sesuai hukum. Berikut ini adalah jasa-jasa layanan PPOB Terpercaya yang ada di Indonesia yang aman dan legal.


POSPAY

Jasa PPOB yang satu ini dijamin terpercaya karena merupakan jasa yag berinduk dari Pos Indonesia. Tentu terpercaya karena Pos Indonesia merupakan salah satu badan usaha milik pemerintah sudah sudah berjalan sangat lama. Selain itu, Pos Indonesia sangat dipercaya dalam melakukan pekerjaannya di seluruh Indonesia.


Meskipun saat ini Pos Indonesia tidak seramai seperti dulu, namun pelayanannya masih tetap konsisiten dalam melakukan jasa antar dan kirim barang, baik itu dokumen atau barang pribadi maupun negara. Bahkan saat ini sudah menyediakan jasa layanan pembayaran online. Salah satu produknya adalah Pospay.


Pospay merupakan PPOB terpercaya yang mampu memberikan kepada Anda peluang untuk mengelola loket pembayaran secara online di seluruh wilayah Indonesia. Anda hanya perlu menyediakan lokasi yang strategis, tersedianya perangkat computer, koneksi internet yang cukup dan printer untuk melakukan bisnis ini.


Anda tidak perlu khawatir, meskipun berbadan nasional namun Posday tidak memungut biaya registrasi atau gratis.  Selain itu, Anda bisa mendapatkan fee yang menguntungkan.


PPOB BRI

Jasa PPOB BRI merupan produk dari PT. Bank Rakyat Indonesia. Tentunya PPOB ini dijamin aman dan terpercaya. Perusahaan perbankan yang sudah memiliki cabang di seluruh wilayah Indonesia ini dipercaya oleh masyarakat dalam melakukan buka rekening dan transaksi perbankan lainnya.


PPOB BRI banyak memberikan layanan yang lengkap dengan fee yang sangat kompetitif dan menguntungkan untuk Anda. Setiap agen PPOB BRI mendapatkan fee setiap bulan antara tanggal 10-25 di bulan berikutnya, dan secara otomatis akan ditambahkan ke rekening Bank BRI yang terdaftar atau Saldo Plafon bila tidak memiliki Rekening Bank BRI.


B-Link Indonesia

B-Link Indonesia merupakan perusahaan pengelola pembayaran online yang telah bekerjasama dengan BANK BTN. Tentunya perusahaan ini sudah memiliki legalitas hokum. Dengan digandeng dengan Bank BTN menambah tingkat legalitas PPOB B-Link Indonesia ini.


Kemudian dengan sistem 1 deposit untuk semua pembayaran online, B-Link Indonesia memungkinkan masyarakat umum untuk bisa membuka layanan loket pembayaran online dengan mudah serta dengan dukungan teknologi yang canggih dan handal. Selain itu, PPOB B-Link Indonesia sangat mudah dan tidak ada target, jangka waktu, ataupun paket penjualan yang dibebankan kepada Anda. Dan tentu saja ini dijamin aman.


Fastpay

Jasa PPOB satu ini merupakan produk e-payment transaksi pembayaran elektronik yang dikeluarkan oleh PT. Bimasakti Multi Sinergi. PT. Bimasakti Multi Sinergi sudah mengantongi izin untuk melakukan transaksi bisnisnya. Produknya yaitu Sentra bisnis FASTPAY memberikan Anda 7 layanan utama dalam transaksi pembayaran yang dijamin terpercaya dan menguntungkan.


Pada penjualan barang, Anda bisa mendapatkan komisi lebih kurang 50 ribu rupiah per transaksinya dari harga barang, dengan penjualan harga barang yang baru mencapai 3%. Pada layanan paket wisata, Anda bisa mendapatkan komisi lebih kurang 50 ribu per transaksi dari harga, dengan paket wisata domestik dan mancanegara yang baru Anda bisa mendapat fee 2% dari transaksi.


Pada tiket pesawat, Anda akan bisa mendapatkan dari masing-masing maskapai dari komisi NTA 30%. Transaksi ini tentunya aman.


Keempat jasa pembayaran di atas adalah PPOB terpercaya seperti KUDO yang tentunya sudah memiliki legalitas hukum. Anda bisa memilihnya sebagai referensi dalam melakukan bisnis outlet online secara aman.