Tiara Waffel, oleh-oleh enak dan sehat asli Temanggung. Setiap penjualan akan di donasikan Rp. 500 untuk kemanusiaan melalui ACT


Lebaran tinggal menunggu hitungan hari lagi, Salah satu tradisi di masyarakat Indonesia dalam menyambut hari raya lebaran Idul Fitri adalah dengan menghidangkan aneka kue lebaran untuk sanak saudara, kerabat dekat maupun kenalan yang berkunjung dan bersilaturahmi selama Lebaran.


Banyak Aneka kue lebaran yang membanjiri pasaran selama menjelang Lebaran dari merek dagang terkenal buatan pabrikan nasional sampai produksi UMKM lokal yang hanya tersedia di beberapa tempat saja. Tentunya dengan banyaknya pilihan kue lebaran tersebut kita bisa memilih kue lebaran sesuai selera dan budget yang kita inginkan.


Sebelum memilih kue lebaran, selain karena faktor harga dan rasanya sebaiknya pertimbangkan juga siapa dan untuk apa hasil penjualannya. Karena banyak produsen kue Lebaran yang dari hasil penjualannya untuk donasi berbagai kegiatan dakwah di daerahnya ataupun di salurkan melalui berbagai badan amal yang terpercaya.



Salah satu produsen kue Waffel yang sangat cocok untuk hidangan lebaran anda adalah Tiara Waffel, oleh-oleh asli Temanggung yang enak dan menyenangkan. Selain itu setiap penjualan dari Waffel Tiara akan di donasikan untuk kegiatan kemanusiaan di berbagai daerah di Indonesia melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT).


Selama ini, ACT merupakan salah satu badan amal terpercaya yang banyak menangani masalah kemanusiaan di berbagai wilayah Indonesia dan dunia. Sudah tidak terhitung lagi aksi tanggap darurat yang di prakarsai oleh ACT seperti Kapal Kemanusiaan untuk Papua, Kapal Kemanusiaan untuk Palestina, Kapal Kemanusiaan untuk Rohingnya dan Suriah dan masih banyak yang lainnya.


Tiara Waffel di produksi oleh Cik Lia, seorang mualaf di Temanggung yang sangat antusias memberdayakan ekonomi umat dengan berbagai program kegiatan yang beliau lakukan.  Tiara Waffel sudah di produksi dalam jumlah banyak, akan tetapi karena sesuatu hal produksinya sempat terhenti beberapa tahun lalu, Karena banyaknya permintaan Tiara Waffel di produksi kembali tahun ini.


Tiara Waffel dibuat dengan bahan-bahan pilihan dan  berkualitas tinggi. Dengan  2 kali  proses masak, Dari adonan basah dan dicetak, lanjut proses pengovenan hingga kering. Untuk menjaga kualitas dan rasa Waffel Tiara hanya berumur delapan bulan dari proses produksi. Tiara Waffel tersedia dalam 4 varian rasa: Vanilla, Coklat, Pisang dan Kopi robusta. Dengan berbagai varian rasa tersebut Tiara Waffel Waffel bisa di sajikan sebagai pendamping minum teh, kopi maupun eskrim.


Jadi jangan salah pilih, Pastikan Tiara Waffel sebagi pilihan kue lebaran anda untuk hidangan bersama keluarga, Kerabat dekat maupun kenalan. Dengan membeli Kue Tiara Waffel anda sudah berdonasi Rp. 500,- untuk kemanusiaan melalui Aksi Cepat Tanggap ACT untuk berbagai proyek kemanusiaan di Indonesia dan dunia. 

Posting Komentar

0 Komentar