Cara Meraup Untung Dari Berjualan Kaos Oblong Murah

Harga kaos oblong yang murah dan penjual kaos oblong yang berjubel terutama di toko online seperti Bukalapak membuat kita sebagai konsumen selalu merasa diuntungkan. Pasalnya, persaingan yang ketat membuat para penjual terpaksa harus meningkatkan kualitas produk yang mereka jual namun dijual dengan harga yang tetap atau lebih murah.

Walaupun menjual kaos oblong bisa jadi bisnis yang menjanjikan, namun kaos ini akan lebih bernilai dan lebih menguntungkan apabila dilengkapi dengan sablonan. Contoh kaos oblong dengan sablonan yang selalu dicari dan cukup laris adalah kaos distro.

Jika kamu merasa cukup kreatif, bisa menggambar, ahli dalam desain grafis, atau punya ide-ide keren yang perlu dituangkan dalam bentuk sablonan kaos, kamu bisa mencoba bisnis ini. Agar bisa sukses, berikut beberapa tips yang bisa kamu tiru untuk dijadikan sebagai panduan.

Pilihlah kaos oblong yang berkualitas

Kaos Gildan merupakan salah satu merek kaos oblong yang harganya murah tapi dibuat dari bahan yang cukup berkualitas dan nyaman digunakan. Kaos Gildan sendiri mudah ditemukan terutama di toko online seperti Bukalapak.

Beberapa kelebihan kaos Gildan di antaranya adalah:

  • Tersedia 3 pilihan ketebalan layaknya katun combed. Mulai dari Gildan Ultra cotton yang setara dengan katun combed 20s, Ultra premium cotton setara dengan katun combed 24s, serta Gildan softstyle yang setara dengan katun combed 30S.
  • Nyaman digunakan dan tidak menyebabkan rasa gatal terutama saat berkeringat. Bahannya yang nyaman tidak lepas dari sifat kaos yang lembut, lentur, dan dingin

  • Menyerap keringat dengan baik
  • Cocok untuk sablon manual maupun DTG karena bisa menyerap tinta dan membuatnya menempel dengan baik
  • Struktur kain sangat rapi dengan permukaan yang halus dan tidak berbulu
  • Tidak mudah kusut
  • Ringan. Bobot untuk warna putih per meter adalah 145 gram. Sedangkan yang berwarna hanya 150 gram per meter
  • Banyak pilihan warna
  • Harganya murah

Lalu bagaimana caranya agar kaos oblong yang bisa kita beli dengan harga murah tapi berkualitas ini dapat menjadi sumber keuntungan? Seperti yang saya bilang di atas, agar lebih bernilai, kaos ini sebaiknya dilengkapi dengan sablonan. Mulai dari sablon rubber atau yang menggunakan bahan karet GL, pigmen, superwide, plastisol, glow in the dark, discharge, flocking, hingga sablon timbul (foaming).

Beberapa ide kreatif yang bisa dicoba untuk menarik perhatian pembeli, di antaranya adalah:

  • Sablonan dengan tema public figure atau artis yang saat ini lagi digandrungi atau yang banyak diidolai. Seperti John Lennon, Mick Jagger, Elvis, Jimi Hendrix, Michael Jackson, hingga Kurt Cobain.
  • Kaos yang dilengkapi dengan hashtag populer. Sosial media membuat hashtag semakin populer. Beberapa hashtag populer bisa dijadikan sebagai sumber inspirasi. Berikut adalah beberapa contoh hashtag yang paling banyak disukai oleh penggunaan sosial media. #love #photooftheday #beautiful #cute #me #happy #fashion #selfie #picoftheday #summer #friends #girl #fun #smile #food #art #family #style #amazing #life #fitness #beauty #beach #lol #cool #girls #hot hingga #yummy.
  • Kaos dengan pesan moral atau pesan sosial. Kalau kamu suka bermain kata-kata dan punya sejumlah quotes yang menarik untuk ditampilkan pada kaos, kamu juga bisa memanfaatkannya sebagai senjata utama untuk berjualan kaos.
  • Sablon kaos dengan tema kekinian seperti tema ngopi, ngenet, piknik, game, film, hingga tema-tema lucu dengan kata-kata yang menggelitik
  • Tidak hanya untuk orang dewasa, kamu juga bisa menyasar ke pasar anak-anak dengan menawarkan kaos bertema kartun dan berbagai tontonan kekinian yang digemari anak-anak seperti Boboiboy, Masha and the bear, Upin dan Ipin dan masih banyak lagi.


Posting Komentar

0 Komentar