Pencet-pencet Asyik!!

Persaingan di bisnis mini market yang semakin tajam,mau tidak mau setiap pengelola mini market membuat promosi yang beda dengan para kompetitornya,promosi yang menawarkan kupon undian dengan hadiah yang serba mewah kayaknya sudah mulai di tinggalkan,dan beralih ke promosi yang melibatkan konsumen secara langsung

Seperti yang sedang di gelar alfamart belakangan ini, pencet-pencet asyik!!begitu tema dari promosi tersebut, hanya dengan belanja 50.000 yang di dalamnya terdapat produk sponsor 10.000 kita punya kesempatan pencet-pencet asyik dengan memencet space bar untuk mendapatkan hadiah langsung yang sudah di acak di komputer

Hadiah langsungnya dari voucher belanja 25.000,minyak goreng,detergent sampai mie instan

Selain hadiah langsung bagi member kartu AKU punya kesempatan berangkat umroh untuk 25 orang atau uang tunai 15 juta,

Anda sudah pencet-pencet asyik di Alfamart?

Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

51 تعليقًا for "Pencet-pencet Asyik!!"

  1. wah diriku belom daftar gan juragan

    ردحذف
  2. belom belanja bulanan e mas, padal sudah punya kartu nya

    ردحذف
  3. lho kok di alfamart tempat saya gak ada? apa promo ini bersifat regional? nanti coba saya tanya ah

    ردحذف
  4. agar tetep dapat bersaing di tengah era neokapitalisme seperti sekarang ini seorang marketter memang harus kreatif, mas ikhsan, kalau ndak ingin usahanya gulung tikar.

    ردحذف
  5. Hi Friend.. Interesting post.. Nice cool blog.. Keep up the good work.. Do visit my blog and post your comments.. Take care mate.. Cheers!!!

    ردحذف
  6. saya belon nyoba! jadi penasaran, nyoba ah kalo ada kesempatan

    :D

    ردحذف
  7. oooh.. lagi ada program kaya gini ya... oke deh ntar kapan2 belanja di alfamart....
    hehe, biasanya belanjanya di pasar siih...

    ردحذف
  8. wah.. ada program asik dan kreatif, kapan-kapan lihat ke alfamart lah...
    thanks infonya...

    ردحذف
  9. Belum nih....
    cuman mencet-mencet keyboard.....
    he,,,,3x

    ردحذف
  10. lha kartu pelanggan ada pak hehehe kalimat ini diseratai senyum uh
    asik

    ردحذف
  11. aku pencet2 mbaknya aja deh...

    *aku pindah ke kaumbiasa.com*

    ردحذف
  12. thnx for comin' . . .
    realy appreciate it :)
    thnx

    ردحذف
  13. @suwung:cepetan ndaftar
    @cebong ipiet:ndang belanja mumpung hadiahnya masih banyak :D
    @Rian bowok:coba aja mas
    @tyas:mulai sekarang ke alfa aja
    @suryaden:jangan lihat aja belanja dong :D
    @sibaho:di semua alfa mas
    @goldensparks:trims
    @rie rie:mencet key board aja hehe
    @nelson:besok mencetnya di alfamart
    @gentho kelir:kemana aja mas..hehe
    @ciwir:hahaha
    @genial:kalo ini bukan iklan lho
    mas...:D
    @cheexa:txs juga

    ردحذف
  14. iyah klu itu iklan, anda pastinya berhak mendapat royalkan kang dari mereka :) hehehehhe... tp aQ lom pernah nyoba tu kang... kluar rumah aja takut kna matahari :( oalaaahh...
    si akangnya sendiri gmn ???
    udah nyoba???

    ردحذف
  15. welha ketinggalan info kulo.....
    alpha teng megelang isih jarang je mas...

    ردحذف
  16. Apakah berlaku di seluruh alfamart di indonesia

    ردحذف
  17. @joko :anda belum beruntung :D
    @genial:royaltinya dapet tiap tanggal 28 :D,Nyoba bantu mencetin
    @Ndoro seten:di magelang sudah banyak kok,ntar buka di peniten ;D
    @edi psw:berlaku nasional

    ردحذف
  18. Nice Stuff!

    Commendable Blog indeed!

    Dear Blogger, need your valuable feedback for:

    www.octandigital.com

    Regards,
    Mehta

    ردحذف
  19. Howa howa.. Di rantau sini kenapa gak ada alfamart y? Mau dunk diskonnya...

    Salam kenal

    ردحذف
  20. waduh... blom ad uang nih krn buat keperluan yg laen...

    klo hadiah rumah sy rajin dateng k alfamart..

    ردحذف
  21. di medan blm ada alfamart kang..
    yang ada baru indomaret..dan saya lagi coba buka indomaret (franchise-nya) di medan..
    mudah2an berhasil..

    ردحذف
  22. seru juga yaaaa
    ya emang di saat persaingan emang harus jadi paling kreatif

    ردحذف
  23. selalu mumet kalo ke supermarket.. xixixiixix

    ردحذف
  24. Belum posting baru mas ???? :)

    ردحذف
  25. @mehta::)
    @Na :belum ada ya
    @anggi:hadiah rumah,saya juga mau
    @budiawan hutasoit:semoga sukses pak
    @rusa bawean :seru ya?
    @seno aji:mumet,minum obat mas..
    @nelson :lagi buntu nih

    ردحذف
  26. wah pakai komputer ya, bisa saja ce program komputer di rekayasa. jadi orang yang paham komputer bakal enggan ikut pencet2an. kenapa tidak manual ae, kepercayaan masyarakat lebih kuat. bahkan bank terbesar saja menggunakan manual dalam mengundi pemenangnya yang bisa kita saksikan seminggu sekali di tivi.

    ردحذف
  27. apdet mas Ikhsan... apdeeet...

    ردحذف
  28. o iy… di sana kan ada penjelasannya dlm bhs indonesia kang :(
    mang gk kliatan yah???!?!

    ردحذف
  29. Wah, ternyata belanja di Alfamart makin asyik aja ya?

    ردحذف
  30. Wach aku bukan member kartu Aku gimana donk!


    Salam kenal aja ya!

    ردحذف
  31. @mbelgedez:promosi ya?
    @suryaden:lagi buntu nih
    @zhind :promosi alfamart ya
    @joe:enakan dua-duanya
    @edi psw:kayak tpi ya?
    @M.Surya Ikhsanudin :bisa ikut pencet2,cuma nggak bisa ikutan undiannya,,,wah nama kita sama...
    salam kenal balik mas Surya...

    ردحذف
  32. Wah enaknya apa yang yang dipencet2 iku ???? hehehe

    ردحذف
  33. waduh telat neh kesini,.. daku dah belanja di C4 kemarin hehehe

    ردحذف
  34. alfamart makin banyak strategi aja ya :)

    ردحذف
  35. @novianto:mencet keyboard
    @diary pink: besok masih bisa mbak
    @lyla:iya ya...

    ردحذف
  36. hemmm....
    koment apa ya (mikir mode on) he he eh....

    ردحذف
  37. kapan alfamart ada pencet2 lagi bro?

    ردحذف
  38. sekarang lagi ada lomba SEO Alfamart mini market lokal terbaik di Indonesia ya mas?

    ردحذف

إرسال تعليق